Sponsor Sponsor Besar Mulai Melirik Dunia Esports Dari Evos Hingga Tim Liquid Makin Cuan

yamaha mensponsori evos esports indonesia


Minggu-minggu ini, ada beberapa kolaborasi dan sponsorship baru di ranah esports,baik esports lokal dalam negeri hingga esports mancanegara. Di Indonesia sendiri datang dari salah satu tim biru, EVOS Esports yang mengumumkan bahwa mereka akan memperoleh dukungan dari salah satu pabrikan motor Yamaha Generasi 125. Sementara di tingkat mancanegara, Bank Santader merencanakan untuk menjadi sponsor dari Liga Free Fire Brasil.Team Liquid juga membuat koleksi pakaian baru dengan Naruto Shippuden. 

EVOS Esports Buat kerjasama dengan Yamaha Generasi 125

EVOS Esports Sekarang Memiliki sponsor baru setelah bekerjasama dengan parfum axe kini Evos Bekerja sama dengan salah satu pabrikan mtor yang besar di indonesa, yaitu Yamaha Generasi 125. Julukan Generasi 125 diberikan pada para pengguna motor matic 125cc dari Yamaha, seperti FreeGo dan X-ride. Takeyama Hiroshi, Deputy Director Marketing, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengungkap, mereka berharap kolaborasi mereka dengan EVOS akan bisa “meningkatkan semangat dan optimisme generasi muda Indonesia.”

Team Liquid Buat Koleksi Pakaian dengan Naruto Shippuden


Organisasi esports asal Amerika Utara, Team Liquid, baru saja mengumumkan bahwa mereka akan bekerja sama dengan Naruto Shippuden untuk membuat koleksi pakaian, termasuk hoodie, kaos lengan panjang, dan T-shirts. Kolaborasi antara Team Liquid dan Naruto Shippuden ini juga menandai ulang tahun ke-20 dari keduanya.Salah satu kaos hasil kolaborasi antara Team Liquid dengan Naruto Shippuden.

“Fashion anime dan esports terus berubah dan kami sangat senang bisa menjadi bagian dari kolaborasi unik ini,” kata Alexander Lee, Senior Licensing manager, VIZ Media, seperti dikutip dari GameSpot. “Sama seperti fans kami, kami juga suka anime dan Naruto adalah salah satu franchise anime paling sukses sepanjang sejarah.”


Bank Santander Jadi Sponsor dari Liga Free Fire Brasil


Santander, salah satu bank terbesar di dunia, telah menandatangani kontrak sponsorship dengan Liga Free Fire Brasil (LBFF). Dengan ini, Santander menjadi rekan resmi LBFF. Merek dari bank itu akan tampil di siaran resmi LBFF di YouTube, platform BOOYAH! dari Garena, dan channel TV Brasil, Loading, menurut laporan The Esports Observer. Di Brasil, Free Fire dari Garena merupakan salah satu game esports paling populer. Saat ini, liga dari game battle royale itu telah memasuki season keempat.

Dari Data Tersebut Kemungkinan Banyak orang Yang sudah melirik dunia game bukan hanya cuma permainan belaka,sehingga membuat sponsor sponsor besar akhirnya mulai melirik bidang esports.
Mungkin Dikarenakan Covid 19 yang membuat olaharaga cabang lainnya mengalami keterpurukan namun olahraga esports ini malah berkembang sangat pesat,kedepannya mungkin banyak banget sponsor sponsor besar lainnya yang akan masuk ke ranah "game" ini,we will see it.

Tidak ada komentar