Penjelasan Chemistry Di Soccer Manager Dan Cara Meningkatkannya



Chemistry adalah fitur visual kecil di Soccer Manager 2021 dan kalian tidak terlalu bisa melihatnya karena chemistry adalah fitur yang tidak begitu mencolok dalam game. Namun, ini memainkan peran besar dalam menentukan bagaimana kinerja tim Anda dalam kondisi mental. Sangat penting bagi Anda untuk memahami tujuan chemistry dan bagaimana itu dapat ditingkatkan karena ini pasti akan meningkatkan hasil tim Anda di soccer manager 21


Apa fungsi Chemistry di Soccer Manager 2021?

Chemistry menangani faktor-faktor fisik yang memengaruhi performa pemain. Misalnya, jika seorang pemain dengan kualitas transfer tinggi ke klub yang berada di luar negeri dan di tempat yang sama sekali berbeda, pemain tersebut mungkin diharapkan untuk tampil dengan standar tinggi. Namun, lingkungan baru akan berpengaruh pada seberapa cocok pemain dan kualitas bukan satu-satunya faktor yang mempengaruhi kinerja pemain. Di sinilah chemistry masuk Ini akan menangani seberapa baik seorang pemain akan cocok dengan sebuah tim di SM21 dan itu akan mempengaruhi performa sebenarnya dari pemain tersebut..


Seluruh tujuan chemistry adalah untuk menambahkan realisme ke dalam game. Tanpanya, Anda tidak dapat merekrut pemain dari seluruh dunia dan mereka dapat langsung paham taktik antara pemain 1 dan lainnya bersama. Ini tidak terjadi dalam kehidupan nyata, chemistry di soccer manager 21 akan memperbaiki masalah itu.

Bagaimana Chemistry terlihat di Soccer Manager 2021?


Chemistry dibagi menjadi 3 bagian:

Chemistry Regu
Pelatihan chemistry
Chemistry Taktik
Nilai masing-masing dari 3 sub-bagian tersebut membentuk chemistry Total pemain. Meningkatkan Kimia di setiap sub-bagian ini, pada gilirannya, akan meningkatkan Kimia pemain secara keseluruhan.

chemistry keseluruhan dibagi menjadi 3 kategori:


Buruk: 40-80

Pemain dengan nilai ini tidak akan cocok dengan tim Anda, terutama karena mereka sangat asing dengan lingkungan sekitar. Anda perlu meluangkan lebih banyak waktu untuk mereka, untuk meningkatkan Kimia mereka.

Wajar: 50-90

Ini adalah kisaran rata-rata Kimia dan pemain akan cocok dengan "OK" di klub Anda. Artinya, mereka tidak akan langsung cocok dengan rekan satu timnya, tetapi mereka juga tidak akan ditinggalkan.

Sempurna: 60-100

Para pemain ini akan cocok dengan klub Anda dengan sedikit atau tanpa masalah. Ini biasanya karena fakta bahwa mereka akrab dengan lingkungan klub (misalnya bermain di liga yang sama) dan / atau mereka akrab dengan banyak anggota tim lainnya.

Ketika ingin merekrut pemain, penting bagi Anda untuk melihat rentang chemistry karena ini akan membantu Anda memutuskan apakah mereka layak atau tidak. Pengintai Anda akan menentukan rentang mana yang cocok untuk pemain tersebut. Pemain dengan chemistry yang buruk tidak disarankan karena mereka membutuhkan banyak pekerjaan. Pemain Kimia yang masuk akal tidak membutuhkan perhatian ekstra tetapi meningkatkannya akan menjadi opsional.


Kiat untuk meningkatkan chemistry pemain di Soccer Manager 2021

Seperti yang dikatakan sebelumnya, chemistry dibagi menjadi 3 sub-bagian, Skuad, Pelatihan, dan Taktik. Meningkatkan setiap sub-bagian akan menghasilkan peningkatan otomatis Kimia secara keseluruhan. Metode ini akan memandu Anda dalam meningkatkan Kimia pemain Anda.

1. Beri waktu permainan reguler bagi pemain


Semua pemain membutuhkan waktu permainan yang teratur untuk berkembang. Memainkan pertandingan memungkinkan pemain Anda untuk berinteraksi dan bermain satu sama lain. Ini akan membangun ikatan antar pemain dan meningkatkan chemistry mereka. Semakin banyak waktu permainan yang didapat seorang pemain, semakin tinggi nilai Kimia Skuad.

2. Lakukan Pelatihan Taktis



Latihan Taktis adalah Latihan Latihan yang dapat dilakukan di bagian Tempat Latihan. Latihan ini meningkatkan aspek Taktis pemain dan ini dapat meningkatkan Kimia semua pemain Anda sekaligus. Menyelesaikan latihan sekali akan menghasilkan sebagian besar, jika tidak semua, pemain Anda mendapatkan nilai plus untuk nilai Kimia mereka, sekitar 1-3 poin.


3. Tempatkan pemain di posisi yang disukai


Seorang pemain bermain terbaik di mana mereka ingin dimainkan. Tidak disarankan untuk memainkan pemain dengan chemistry rendah di luar posisi karena ini akan berdampak negatif pada kemampuan mereka untuk tumbuh. Logikanya, pemain dalam posisi yang disukai akan cenderung tumbuh lebih cepat jika mereka dimainkan di tempat yang diinginkan. Jika memungkinkan, selalu coba untuk menempatkan pemain di tempat yang mereka inginkan untuk membantu mereka menyesuaikan diri dengan tim Anda dan berkembang.

4. Gunakan penguat chemistry


Peningkatan chemistry pada dasarnya adalah item virtual yang dapat Anda terapkan kepada pemain untuk meningkatkan nilai Kimia mereka sebesar 10 poin. Memperoleh peningkatan cukup memakan waktu karena diperoleh dari hal-hal seperti Paket Gratis, login harian, dll. Namun, mereka sangat berguna dalam meningkatkan Kimia pemain dengan cepat. Jika seseorang pemain terjebak pada level chemistry rendah, Anda dapat menggunakan peningkatan untuk meningkatkan nilai mereka.

5. Menonton iklan



Selain menerapkan peningkatan, ada opsi alternatif untuk menonton iklan dengan imbalan item gratis. Karena ini instan dan sepenuhnya gratis, tidak ada alasan mengapa Anda tidak boleh melakukan ini sesekali. Selain membantu diri Anda sendiri, menonton iklan juga akan membantu mendukung developer.


Tidak ada komentar