Moonton mengumumkan pembaruan Logo baru Mobile Legends



MLBB mengubah logo untuk pertama kalinya sejak 2016

Sejak merilis game, ada pembaruan dan peningkatan patch yang konstan dalam game. Mulai dari penyesuaian hero, peningkatan UI, dukungan pelanggan yang lebih baik, dll. Namun logo gamenya masih sama dari 2016. Dan kali ini mereka muncul dengan logo baru bersama dengan beberapa perbaikan dan rencana besar.


Pengumuman logo baru tersebut dilakukan melalui akun jejaring sosial resmi mereka pada tanggal 5 September. Komunitas MLBB sangat bersemangat dan menantikan peningkatan besar ini. Logo baru ini cukup menarik dan berani. Dengan desain minimal dan grafis lebih sedikit, logo ini lebih baik dari yang lama.

 


Laporan terbaru menyatakan bahwa mereka menghasilkan $ 500 juta dalam pendapatan sejak 2016. Namun, Mobile Legends telah berkembang pesat sejak 2016. Mereka terus-menerus menyediakan patch dengan catatan patch yang berisi informasi, respon cepat terhadap laporan bug, dan telah meningkatkan minimap juga . Jika Anda dapat membandingkan minimap lama dengan yang baru, perubahannya terlihat.

Terlepas dari penyesuaian hero, hero baru, dll, pembaruan besar terakhir adalah GUI dari game pada tahun 2019. Pembaruan ini adalah yang kedua muncul. Untuk menambahkan lebih banyak, mereka telah mengerjakan warna, masalah lag, opsi pembayaran dalam game yang tidak merepotkan, dan banyak lagi.

Tidak ada komentar