Monster Boy and the Cursed Kingdom hadir di PS5, Xbox Series



Penerbit FDG Entertainment dan pengembang Game Atelier akan merilis Monster Boy and the Cursed Kingdom untuk platform PlayStation 5 dan Xbox Series,seperti yang sudah perusahaan umumkan.


Versi PlayStation 5 dan Xbox Series dari Monster Boy and the Cursed Kingdom akan mendukung resolusi 4K asli pada 120 frame per detik melalui HDMI 2.1. FDG Entertainment juga menambahkan dukungan untuk pengontrol nirkabel DualSense PlayStation 5.


Pengguna yang sudah memiliki Monster Boy and the Cursed Kingdom untuk PlayStation 4 atau Xbox One akan menerima peningkatan PlayStation 5 dan Xbox Series sebagai pembaruan gratis.


Monster Boy and the Cursed Kingdom sekarang tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC melalui Steam dan GOG.



Serial legendaris kembali dengan petualangan baru yang luar biasa!
Nikmati game aksi-petualangan penuh warna yang dibuat bersama Ryuichi Nishizawa, pencipta seri Wonder Boy in Monster World asli.
Monster Boy and the Cursed Kingdom meminjam yang terbaik dari seri klasiknya untuk menghadirkan petualangan modern yang segar dengan gameplay yang menyenangkan, musik yang berkesan, dan animasi gambar tangan yang indah.

Bisakah Jin menyelamatkan Monster World Kingdom? Bantu pahlawan muda kita mengalahkan musuh yang menantang, temukan lokasi tersembunyi, tingkatkan peralatan yang kuat, dan banyak lagi! Anda juga akan membuka formulir khusus dengan keterampilan unik yang digunakan untuk membuka jalur baru tempat bos perkasa dan harta rahasia menunggu.

Fitur Utama

  1. Enam bentuk mengagumkan dengan kemampuan bertarung dan platforming unik untuk membuat petualangan Anda menarik dari awal hingga akhir.
  2. Buka jalan dan rahasia baru dengan peralatan khusus: cari senjata dan barang ajaib yang secara bertahap membuka dunia.
  3. Lebih dari 15 jam petualangan epik: jelajahi Dunia Monster baru di lingkungan luas yang saling terhubung.
  4. Animasi yang Digambar Tangan: karakter dan musuh menjadi hidup dengan animasi mendetail dan ekspresi wajah yang menyenangkan.
  5. Soundtrack dari komposer ikonik Jepang: Yuzo Koshiro, Motoi Sakuraba, Michiru Yamane, Keiki Kobayashi dan Takeshi Yanagawa.


Tidak ada komentar