Xuan-Yuan Sword VII Tunjukan gameplay Melawan Boss!!


Pada bulan Maret 2020,trailer gameplay pertama untuk game action RPG, Xuan-Yuan Sword VII telah di rilis. Dan hari ini, dengan senang hati saya melaporkan bahwa SOFTSTAR telah merilis trailer baru untuk Xuan-Yuan Sword VII, yang menampilkan pertarungan bos.


Xuan-Yuan Sword VII adalah Action RPG yang akan datang menggunakan perspektif orang ketiga yang menggunakan Unreal Engine dan akan datang ke PC pada tahun 2020. Pemain mengambil peran Taishi Zhao; seorang pendekar pedang yang tenang dan dapat diandalkan yang secara tidak sengaja terlibat dalam nasib yang tragis. Untuk melindungi keluarga tercintanya, dia memulai perjalanan di dunia yang kacau ini untuk menemukan kebenaran.


Menurut deskripsinya, game ini akan menampilkan sistem pertarungan real-time. Ini juga akan memiliki sistem pertarungan berbasis kombo yang mulus dengan elemen-elemen seperti Skill Aktif, Dodge, Blok, Riposte.


Selain itu, pemain dapat menggunakan Elysium Scroll; gulungan bambu yang bisa kamu gunakan sebagai kunci Elysium, mampu menyerap monster, membuat item, dan banyak lagi. Elysium Scroll dapat memberikan beberapa teknik dan mekanik selama petualangan.


Untuk tanggal rilis Xuan-Yuan Sword VII sendiri belum jelas kapan pastinya dan untuk versi ps4 sendiri belum di jelaskan akan keluar atau tidak

Tidak ada komentar