Screen Shot baru Marvel's Spider-Man: Miles Morales, Dan Informasi Terbaru

Penerbit Sony Interactive Entertainment dan developer Insomniac Games membagikan screenshot dan informasi baru untuk Marvel's Spider-Man: Miles Morales dalam fitur Entertainment Weekly di game Marvel.

Pertama, inilah tangkapan layar baru, menampilkan genangan air yang terkena sorot sinar:

Marvel's Spider-Man: Miles Morales



Marvel's Spider-Man: Miles Morales berlatar musim dingin satu tahun setelah peristiwa Marvel's Spider-Man. Lingkungan rumah Miles di Harlem berada di ambang kehancuran akibat perang antara perusahaan energi dan organisasi kriminal yang dipersenjatai dengan teknologi canggih. Seperti yang dijelaskan sebelumnya, ini adalah spin-off yang mirip dengan Uncharted: The Lost Legacy.

Direktur kreatif Marvel's Spider-Man: Miles Morales Brian Horton menambahkan, Ini adalah alur penuh untuk Miles Morales yang dimulai di Spider-Man. Kami benar-benar menyelesaikan kedatangan pahlawan ini dalam permainan kami. Itu adalah cerita yang lengkap.


Horton melanjutkan, Saat kami mulai membuatnya, kami menyadari bahwa, dengan sedikit gaya bercerita yang lebih ringkas, kami dapat menceritakan kisah yang berdampak sangat emosional yang akan sangat cocok dengan pengalaman yang akan membawa Spider-Man 1 dan [ Miles Morales] dan lakukan keadilan terhadap karakter ini. 


Sementara Miles akan berlatih dengan Peter untuk mengasah kemampuan Spider-Man-nya, dia adalah Spider-Man yang berbeda dengan peter, dengan animasi, gerakan, mekanik, dan kekuatan unik seperti bioshock dan invisibility, yang juga bertindak sebagai metafora untuk perjalanan pahlawannya. , menurut Horton. Sementara kisah pahlawan Peter Parker menciptakan tragedi, cerita Miles Morales lebih lahir dari keluarga. Horton menambahkan, Yang menurut saya benar-benar menarik tentang Miles sebagai karakter adalah dia memiliki teman-teman yang bisa dia biarkan masuk ke dunianya — dunia manusia dan dunia Spider-nya. Cara pendekatannya sedikit berbeda.


Marvel's Spider-Man: Miles Morales akan keluar untuk PlayStation 5 pada liburan ini.

Tidak ada komentar