Panduan Hero Mobile Legends:Khaleed Build,Emblem,Dan Skill terbaik


Khaleed the Desert Scimitar adalah hero baru dalam mobile legends di Musim 17 ini menjadi musim Meta yang sepenuhnya baru. Khaleed adalah seorang pejuang dengan Crowd Control (CC) dan tipe khusus Damage. Combo yang langka untuk para pejuang tetapi itu adalah salah satu yang paling mematikan. Dalam panduan ini, kita akan berbicara tentang keterampilan Khaleed, build terbaik, dan set emblem untuk Khaleed, serta beberapa tips tentang cara bermain Khaleed di Mobile Legends.

Analisis Skills

Pasif

Khaleed memiliki pasif unik yang memungkinkannya mendapatkan skateboard pasir setiap kali bar energy penuh. Skateboard ini memungkinkan dia untuk mendapatkan kecepatan gerakan 30% yang meningkat bersama dengan serangan dasar yang ditingkatkan setiap kali dia menabrak skateboard ke target. Setelah itu, ia tidak hanya mendapatkan serangan dasar yang disempurnakan tetapi juga meninggalkan hamparan pasir di belakang meninggalkan musuh melambat sebesar 30% di daerah itu.

Skill 1- Desert Tornado

Khaleed menyerang dengan pedangnya untuk memberikan kerusakan pada musuh di sekitarnya. Jika dia berhasil mencapai target, dia bisa menggunakan skill ini lagi hingga tiga kali meningkatkan damage sebesar 20% per hit. Untuk menyelesaikan kombo dia harus berhasil mencapai target apa pun bahkan antek akan lakukan untuk terus menggunakan keterampilan ini hingga tiga kali. Sambil melakukan keterampilan ini, Khaleed melompat ke arah gerakan seperti WanWan sebelum mengayunkan pedangnya. Jadi, Anda perlu fokus pada gerakan juga atau keterampilan ini akan segera dihentikan.


Skill 2 - Quicksand Guard

Khaleed menciptakan pasir isap angin puyuh di sekitar dirinya yang memperlambat musuh dalam jangkauan dan juga menyembuhkannya. Skill ini adalah skill tipe buff dan dapat diganggu oleh gerakan apa pun atau skill lain atau oleh CC musuh. Khaleed juga mendapatkan pengurangan kerusakan dan biaya pasif cepat saat menggunakan skill ini. Pengurangan kerusakan dari skill ini berkisar dari 50% -70% tergantung pada level skill. Regenerasi HP,skill ini tergantung pada jumlah HP yang hilang, jadi semakin rendah hp Anda, semakin Anda akan mendapatkan regenerasi HP dari skill ini. Skill ini adalah counter hebat melawan para hero seperti Hayabusa.


Ultimate Skill - Raging Sandstorm

Khaleed memanggil badai pasir dan serangan ke arah yang ditentukan mendorong musuh sedikit mundur. Di akhir skill cast ini, dia memberikan damage besar di dalam lingkaran dan juga membuat stun musuh untuk 1s. Saat menggunakan keterampilan ini, Anda tidak perlu khawatir tentang CC musuh karena ia kebal terhadap CC apa pun saat menggunakan keterampilan ini. Keahlian ini juga merupakan pilihan yang bagus untuk keluar dari situasi sulit. Tetapi skill cast ini agak lambat sehingga perlu mempertahankan timing dengan benar.


Build Terbaik untuk Khaleed di Mobile Legends

Khaleed adalah hero yang dapat menangani banyak kerusakan sekaligus menyerap sejumlah besar kerusakan. Jadi baginya, Anda perlu membangun kombinasi kerusakan dan keberlanjutan, yang kami sarankan untuk memulai dengan Warrior boots karena akan memberi Anda pertahanan awal di awal permainan.

Lalu beli  Endless Battle atau Bloodlust Axe. Keduanya memberikan jumlah lifesteal dan pengurangan CD yang baik. Tetapi jika goldmu sedikit, gunakan Bloodlust Axe tanpa ragu. Karena lebih murah daripada endless battle dan Anda akan mendapatkan jumlah kerusakan yang baik dari itu juga.

Untuk item ketiga jika Anda telah mengambil Endless Battle untuk pergi ke Blade of despair untuk menangani lebih banyak kerusakan bersama dengan keberlanjutan dan gaya hidup. Jika Anda telah membeli Bloodlust axe untuk mencari barang-barang pertahanan seperti Immortality atau Athena's Shield atau Wings of Apocalypse untuk keberlanjutan yang lebih dalam di ganks. Gunakan Blade of Hepateses jika Anda membutuhkan lebih banyak kerusakan dan jangan lupa untuk mengambil peralatan Jungle jika Anda menggunakan Retribution.


Emblem terbaik Untuk Khaleed

Assassin Emblem

gunakan emblem ini jika kamu inging fokus di farming:

  • CD reductiom +3
  • Physical PEN +3
  • Bounty Hunter (in the last to gain more gold per kill)
Mobile Legends Khaleed Emblem sets

Fighter Emblem

Gunakan emblem ini jika kamu ingin fokus ke Support:

  • Physical ATK+3
  • Physical PEN+3
  • Festival of blood (at the last)

Yah, kami sarankan untuk menggunakan Fighter Emblem secara pribadi karena keahliannya menangani banyak kerusakan dan dengan emblem fighter, dia juga akan mendapatkan jumlah spell vamp yang yahud.

spell terbaik untuk Khaleed



Flicker adalah spell terbaik untuk Khaleed karena menggunakannya Anda akan dapat mengejar atau keluar dari situasi berbahaya dengan cepat. Tetapi Anda juga dapat menggunakan retribusi karena farming Khaleed agak lambat. Dengan menggunakan retribusi Anda juga dapat pergi untuk jungle musuh dan mencoba untuk mencuri farming mereka. Anda juga dapat menggunakan mantra seperti Execute, Arrival dan Vengence sesuai kebutuhan Anda, tetapi jangan pernah menggunakan Sprint atau membatu dengan Khaleed karena itu akan membuang-buang mantra.

Combo untuk digunakan dengan Khaleed di Mobile Legends

Khaleed pada dasarnya memiliki dua jenis kombo. Yang pertama adalah tanpa menggunakan Ultimate dan yang kedua menggunakan Ultimate. Untuk Khaleed menyelesaikan kombo, ia menghasilkan sejumlah besar kerusakan dan dapat menghabisi para pahlawan kesehatan dengan mudah.
Karena Khaleed Spins saat menggunakan skill 1, ini akan membantu Anda untuk dengan cepat membunuh musuh dan juga menghapus gelombang minion. Gunakan skill 1 untuk berputar dan setelah setiap putaran menggunakan serangan dasar untuk menangani kerusakan. Bergerak sesuai dengan lompatan untuk mengembalikan pasif dan tekan dengan serangan dasar setiap kali penuh. Ini adalah kombo dasar yang bisa digunakan Khaleed dalam semua situasi.

Gunakan kombo ini setiap kali Anda ingin gank. Tapi ingat untuk membidik dengan baik saat menggunakan ultimate karena bergerak lambat dan musuh yang ditargetkan dapat lari darinya. Pastikan itu mengenai lingkaran sehingga Anda mendapatkan keuntungan dari setrum untuk menangani kerusakan musch sebanyak yang Anda bisa. Ingat juga untuk mundur setiap kali kesehatan Anda di bawah 50%. Mundur menggunakan keterampilan 2 untuk menyembuhkan dengan cepat dan sekali lagi menggunakan kombo. Ini adalah teknik terbaik untuk bermain dengan Khaleed.
Tips Positioning dan Gameplay untuk Khaleed
Memposisikan pahlawan Anda dengan benar adalah aspek yang sangat penting untuk memenangkan pertarungan apa pun di MLBB. Dalam panduan Khaleed ini, kami akan memberi tahu Anda cara memposisikannya dan cara bermain dengannya di Mobile Legends selama fase permainan yang berbeda.

Permainan awal

Mulai game dengan membersihkan minion offlane. Ini akan membuatnya level 2 dengan mudah. Cobalah untuk mengambil Kepiting Emas secepat mungkin dan menunggu musuh di semak-semak. Khaleed sangat bagus di awal permainan sehingga Anda bisa bermain agresif sejak awal, tetapi jangan berlebihan atau Anda hanya akan menjadi feeders. Diperlukan sedikit farming untuk Khaleed agar mempertahankan kerusakan yang diberikan. Anda perlu mempertahankan posisi sedemikian rupa sehingga setelah inisiasi gank oleh tank Anda dapat mengikutinya tepat dan menyelesaikan musuh dengan kombo Anda. Dalam sebuah gank, Anda memiliki peran untuk menyelesaikannya. Jadi posisikan diri Anda sesuai. Cobalah untuk mengambil beberapa pembunuhan awal itu akan meningkatkan kerusakan di pertengahan pertandingan.

Mid game

Di pertengahan pertandingan, cobalah untuk mengambil beberapa menara dan selalu memasuki gank di yang terakhir dan menghabisi semua orang. Bantu barang bawaan Anda dan lindungi dia dari pembunuh musuh. Khaleed benar-benar mimpi buruk bagi pembunuh karena keahliannya yang ke-2 dan pasif. Cobalah untuk melakukan solo push setiap kali Anda mendapat kesempatan dan menangani kerusakan besar, karena Khaleed memberikan kerusakan terbaik di pertengahan pertandingan.

Akhir pertandingan

Di akhir pertandingan, Khaleed sangat kuat tetapi tanpa item pertahanan, dia bisa terbunuh dengan mudah. Jadi jangan memulai gank sendirian dan selalu bersama dengan tank Anda. Mengejar dan setrum musuh Anda dengan ultimate Anda dan gunakan kombo pada waktu yang tepat. Sembunyikan terkadang untuk menandai musuh yang membawa dan membunuhnya. Jangan bermain solo di game terakhir.

Semoga panduan ini akan membantu Anda memenangkan banyak game setelah menguasai Khaleed di Mobile Legends. Semoga berhasil!

Tidak ada komentar