Eiyuden Chronicle Perlihatkan Gameplay "Unite Attack"


Rabbit & Bear Studios telah merilis cuplikan singkat Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes yang menampilkan “United Hero Attack”.


Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes saat ini sedang mendanai di Kickstarter dengan delapan hari tersisa dalam kampanyenya. Pada saat pers, telah didanai $ 3,2 juta dari tujuan awal $ 509,201. Ini bertujuan untuk rilis di PlayStation 5, Xbox Series X, PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada tahun 2022, dengan potensi rilis di Switch atau perangkat keras Nintendo generasi berikutnya.


Simak videonya di bawah ini.


Yang menarik adalah animasi yang di tawarkan dan penempatan grup yang acak membuat eiyuden chronicle semakin menarik untuk di tunggu dan di mainkan nantinya.

penempatan grup hero yang acak nantinya mungkin akan membuat strategi yang di tawarkan dalam melawan musuh akan menjadi lebih banyak pilihan,sehingga kita menjadi tidak bosan,dulu di game suikoden penempatan grup hanya berjejer 6 karakter,sedangkan di eiyuden chronicle kita bisa lihat dari cuplikan video di atas,ada karakter yang posisinya berada di atas tebing.

Untungnya pendanaan eiyuden chronicle melebihi ekpetasi sehingga sudah di pastikan game ini akan rilis,jadi kita tinggal menunggu waktu saja sampai game ini siap rilis.

Tidak ada komentar