Dead by Daylight akan mendukung cross-play dan cross-friends, memiliki lebih dari 25 juta pemain


Behavior Interactive akan memperkenalkan Cross-Play dan Cross-Friends dalam game horor multiplayernya, Dead by Daylight. Saat siaran pers diumumkan, kedua fitur ini akan memungkinkan seluruh komunitas untuk bermain bersama, apa pun platform yang mereka gunakan.


Behavior telah mengimplementasikan Cross-Play di PlayStation, Xbox, dan Nintendo Switch. Ini mengikuti penelitian selama setahun, wawancara, analisis data, dan keberhasilan implementasi Cross-Play di Steam dan Windows Store. Dengan demikian, pemain di konsol dan PC sekarang akan menghadapi uji coba bersama.


Kemampuan bermain dengan teman dari semua platform adalah fitur yang banyak diminta oleh komunitas. Pembaruan terbaru ini juga akan menambah dukungan untuk Cross-Friends. Terakhir, pemain sekarang dapat membuat daftar teman lintas platform dan menikmati pengalaman multipemain yang belum pernah terjadi sebelumnya.


Tim Dead by Daylight bekerja sama dengan pemilik platform untuk mewujudkannya. Setelah empat tahun, jutaan pemain, dan pertandingan dan lompatan yang tak terhitung jumlahnya, Dead by Daylight melompat ke masa depan untuk memenuhi dan melampaui pasang naik standar industri dan keinginan para pemainnya. Dead by Daylight, yang selalu menjadi tempat di mana semua horor hidup, tidak hanya tinggal di sini, tapi juga berkembang.


Dead by Daylight menawarkan lebih dari 25 juta pemain di seluruh dunia dan di semua platform. Pada hari tertentu, baik di PC, konsol, atau mobile.

Tidak ada komentar