3 Trickshots Terbaik di COD Mobile untuk Menjadi No.1 Di Ranked Match

 

1. Drop Shots

Drop Shots pada dasarnya berarti tiarap saat menembak. DS adalah teknik yang paling banyak digunakan dalam permainan terutama setelah pembaruan tombol rawan tiba. Saat Anda dikelilingi oleh banyak musuh atau HP Anda habis untuk bertarung 1v1, ini terbukti menjadi teknik yang paling berguna. Drop shot tidak terduga dan memiliki tingkat keberhasilan yang cukup tinggi jika dilakukan dengan benar. Jadi untuk melakukan drop shot yang tepat Anda perlu sedikit berlatih sebelum mencobanya di pertandingan ranked. Lebih tepatnya Anda membutuhkan memori otot untuk melakukan tembakan trik ini dalam hitungan detik.


Untuk melakukan ini terlebih dahulu, Anda memerlukan 2 tombol khusus untuk dua jari-tombol Crouch dan tombol shoot dengan ADS. Ingatlah bahwa jika Anda tidak bermain dengan ADS maka teknik ini tidak dapat dilakukan dengan 2 jari.

Jadi cara pertama untuk melakukan drop shot adalah dengan ADS. Anda hanya perlu mengklik dan menahan tombol Crouch dan tombol Shoot bersamaan sambil membidik target Anda.

Best trickshots in COD Mobile, Call of Duty Mobile Best trickshots


Ketika Anda akan mengklik keduanya bersama-sama Anda akan bersandar di tanah sambil menembak membuat target kehilangan targetnya dan memungkinkan Anda untuk mengambil keuntungan dan membunuhnya. Kami menyarankan Anda untuk mempraktikkan teknik ini dalam pertandingan normal match, terutama di tempat-tempat seperti Nuketown, Hijacked, Meltdown.


Drop Shots tanpa ADS

Drop Shots tanpa ADS menjadi sedikit rumit. Untuk melakukan ini, Anda harus mengklik tombol prone + Tombol shoot + Tombol aim bersamaan sambil membidik musuh.


Best trickshots in COD Mobile, Call of Duty Mobile Best trickshots

Untuk melakukan ini tanpa ADS, Anda memerlukan kontrol penuh atas jari yang Anda gunakan untuk bermain atau Anda akan dengan mudah meleset dari target.

2. jump Shot

Jump Shot pada dasarnya berarti meluncur ke depan sambil melompat dan menembak musuh. Ada kalanya Anda melihat beberapa pemain berkemah di sudut menunggu Anda memasuki gedung. Begitu Anda memasuki gedung, mereka mulai menembak dan Anda bahkan tidak bisa menghindarinya. Sekarang untuk membunuh musuh semacam ini, Jump Shots adalah yang terbaik. Jika Anda tahu musuh bersembunyi di sana, lompat masuk dan tembak dia. Ini cukup mudah baik dengan atau tanpa ADS.

Best trickshots in COD Mobile, Call of Duty Mobile Best trickshots

Jump Shots dengan ADS

Anda hanya perlu menekan tombol Jump dan saat Anda sedang shoot, tekan tombol tembak sambil membidik target Anda. Ini cukup mudah dilakukan tetapi Anda perlu sedikit latihan untuk menyempurnakan waktunya.

3.Flick Shot

Flick Shots terutama digunakan saat menggunakan sniper. Ini membantu Anda mempertahankan posisi tertentu untuk mendapatkan kendali atas peta. Mengontrol peta sangat penting dalam mode seperti Dominasi dan Titik Keras. Ini adalah kombo yang sedikit sulit untuk dilakukan, tetapi mudah jika Anda dapat langsung melakukan scope. Untuk melakukan Flick Shot Anda harus terlebih dahulu mengubah kontrol ke HIP fire dari ADS. Ini adalah opsi terbaik untuk Flick Shots.

Best trickshots in COD Mobile, Call of Duty Mobile Best trickshots

Untuk melakukannya, Anda harus mengetuk tombol tembak dan tombol Aim bersama-sama secepat mungkin.

Ini membutuhkan banyak latihan untuk dieksekusi dengan benar. Tapi itu teknik yang sangat kuat dan paling efektif untuk menjadi pengguna penembak jitu profesional.

Tidak ada komentar