Cara CLaim Watch Dogs 2 Bagi yang Tidak Kebagian DI Ubisoft FOrward Livestream


Seperti yang vrohgamer informasikan kepada Anda minggu lalu, Ubisoft berencana untuk memberikan Watch Dogs 2 gratis kepada pemirsa Ubisoft Forward 2020. Namun, server UPLAY turun kemarin. Dengan demikian, gamer PC tidak dapat masuk dan mendapatkan kode gratis mereka, yang menyebabkan frustrasi besar. Untungnya, Ubisoft kini telah menyediakan cara di mana Anda dapat mengklaim salinan Watch Dogs 2 gratis Anda.

Yang harus Anda lakukan adalah masuk ke Ubisoft Foward Rewards, dan mendaftar untuk menerima hadiah yang sebelumnya ditawarkan selama acara Ubisoft Forward. Setelah mendaftar, Anda akan segera menerima salinan PC gratis Watch Dogs 2 di perpustakaan Uplay PC Anda. Dan voila,watch dogs 2 siap di download.

Watch Dogs 2 adalah game petualangan aksi dunia terbuka yang keluar pada 2016. Di Watch_Dogs 2, pemain mengambil peran sebagai Marcus Holloway. Holloway menyelidiki untuk menemukan korupsi korporasi yang merajalela dan manipulasi publik.

Watch Dogs 2 versi PC mendukung sejumlah teknologi NVIDIA, seperti Ansel, G-SYNC, GeForce Experience, HBAO +, HFTS, PCSS, SLI, Surround, dan TXAA. Ini juga memiliki fitur framerate yang belum dibuka, serta mendukung resolusi 4K. Selain itu, gim ini memiliki slider FOV dan Sharpness, dan Paket Ultra Tekstur.



Tidak ada komentar