Serious Sam 4 Lepas Trailer Gameplay Perlihatkan Jumlah ras Musuh yang Akan DIhadapi


Serious Sam 4 telah merilis trailer gameplay baru yang dikeluarkan oleh Devolver dan Croteam.mereka bernaji  Serious Sam 4  untuk menyalakan kembali seri FPS klasik dalam prekuel bertenaga tinggi. Selain itu, ia akan memiliki persenjataan peledak, pembantaian antar-galaksi, dan satu-liners dengan batas waktu yang tepat.


Menurut pengembang, formula klasik Sam Serius dirubah dengan meletakkan persenjataan yang tak terbendung melawan sejumlah musuh yang tak terbayangkan yang mengharuskan pemain untuk berputar-putar dan mundur menghindari ledakan dan mencari jalan keluar dari situasi yang mustahil untuk diselesaikan.


Para pemain akan berjuang melalui ratusan musuh yang sangat luar biasa susahnya. terdiri dari Kamikaze Tanpa Kepala yang ikonik, Beeteed Rocketeer, Kleer, Scrapjack, Werebull, dan Khnum dan lain lain. Para pemain juga akan bertarung melawan musuh-musuh baru dan monster-monster yang menjulang tinggi seperti Processed yang panik, Belcher yang menjijikkan, kaum Zelot yang keras, dan banyak lagi.
Gim ini akan mendukung mode co-op online solo dan 4 pemain. dan kemungkinan akan ada update yang akan mengusung Sistem Legiun baru.
Serious Sam 4 akan hadir di PC pada Agustus 2020.

Tidak ada komentar