Microsoft Tidak Sengaja "membocorkan" Rencana DLC Pes 2021



Microsoft Store baru saja membocorkan bagian berikutnya dalam seri Pro Evolution Soccer Konami. Alih-alih menginvestasikan sumber daya untuk membuat game baru, Konami akan menawarkan pembaruan DLC dari game PES eFootball sebelumnya.




Menurut deskripsinya, eFootball PES 2021 Season Update adalah edisi terbaru dari eFootball PES 2020 yang diluncurkan pada September 2019. Pembaruan ini akan berisi data pemain terbaru dan daftar nama klub.

EFootball PES 2021 Season Update menampilkan gameplay pemenang penghargaan yang sama seperti eFootball PES 2020 tahun lalu. Ini juga akan disertai dengan berbagai pembaruan tim dan pemain untuk musim baru. Selain itu, pes 2021 akan memiliki mode UEFA EURO 2020.

Berikut adalah fitur utama dari eFootball PES 2021:

  • Klub-Klub Terbesar Bermain dengan tim-tim terbesar di dunia sepakbola; termasuk juara Jerman FC Bayern M√ľnchen, juara Spanyol FC Barcelona, ​​raksasa global Manchester United, dan mitra PES eksklusif Juventus!
  • myClub Buat tim impian Anda sendiri dari awal dan berhadapan dengan musuh manusia dari seluruh dunia.
  • Matchday Bersaing dalam acara PvP online yang bertema setelah persaingan sepakbola nyata dan pertandingan besar lainnya.
  • Master League Ambil alih pimpinan klub sepak bola dan pimpin mereka ke puncak dalam mode pemain tunggal yang mengasyikkan ini.

Jadi ya, saya tidak tahu apakah ini berita baik atau buruk bagi gamer PC. Di satu sisi, ini adalah pembaruan dari Konami yang kemungkinan besar  akan diekanakan biaya. Serius, saya akan sangat terkejut jika Konami menawarkan Pembaruan 2021 ini secara gratis. Di sisi lain, akan ada setidaknya kualitas setara next gen antara semua versi PES eFootball. Dengan demikian, gamer PC tidak akan ketinggalan (kami melihat Anda FIFA 21 dan NBA 2K21).

Tidak ada komentar