Panzer Paladin Game Action Platformer 8-Bit Siap Rilis Di Switch Dan PC

Tekhnologi melawan ilmu gaib


Game action platformer dengan grafik 8-bit, Panzer Paladin akan diluncurkan untuk Switch melalui Nintendo eShop dan PC via Steam pada 21 Juli, pengembang Tribute Games mengumumkan.

Berikut ini adalah sinopsis,gameplay,dan fitur permainan,dilansir dari halaman Steam-nya:



Sinopsis

Melihat pedang raksasa yang berkobar menembus langit malam mungkin membuat rambut terangkat, tapi tahanlah dirimu! Ravenous yang menyeramkan dan pasukan iblis brutalnya siap untuk berperang. Bahkan semua pasukan di dunia tidak dapat menghentikan mereka, tetapi umat manusia memiliki satu pasukan terakhir yang tersisa: sebuah baju besi canggih yang disebut Paladin.

Sekarang tergantung pada android yang berkemauan keras bernama Flame untuk menjadi Squire, mengambil kendali Paladin dan melacak semua Penjaga Senjata dan pemimpin jahat mereka. Pertikaian antara kehebatan teknologi tertinggi umat manusia dan kekuatan ilmu gaib telah dimulai!

Rebut senjata dari penghuni Netherworld dan cicipi rasa obat mereka sendiri! Tunjukkan pada mereka kekuatan teknologi terdepan yang dikombinasikan dengan ilmu pedang. tebas, Pukul, dan maju mengalahkan musuh melalui serangkaian level menakjubkan di seluruh dunia, semuanya disajikan dalam grafis 8-bit yang luar biasa! Naik Panzer Paladin Anda dan angkat senjata!

Fitur Utama

  • Platformer aksi yang menarik dengan permainan pedang yang menyenangkan dan intuitif!
  • Kendalikan armor kekuatan Paladin yang perkasa atau keluarkan dan mainkan sebagai pilot Squire yang kecil tapi cepat!
  • Robot bertemu iblis! Hancurkan kekuatan okultisme dengan kekuatan teknologi terdepan!
  • Lebih dari 100 senjata jarak dekat untuk merebut dari musuh!
  • Gunakan senjata sebanyak-banyaknya: pegang, lempar, atau hancurkan!
  • Ambil senjata menjadi dua untuk merapal mantra yang kuat!
  • Tebas, pukul, dan dorong jalan Anda melalui 17 level yang menakjubkan di seluruh dunia!
  • Grafis 8-bit yang dibuat dengan cermat seperti yang Anda ingat!

Gameplay

Panzer Paladin adalah game aksi-platformer yang menampilkan mekanika permainan pedang yang intuitif. Pilot protagonisnya adalah kekuatan baju zirah yang disebut Paladin, untuk melawan iblis raksasa dengan menggunakan senjata yang kalian punya.

Komponen kunci dari mekanisme permainan pedang mencakup kemampuan untuk melengkapi dan menggunakan senjata apa pun yang dijatuhkan oleh musuh yang dikalahkan, serangan dan pemblokiran tinggi lawan rendah, sistem senjata jenis batu-kertas-gunting yang memberikan bonus serangan, dan kemampuan untuk melemparkan mantra dengan menghancurkan senjata. Senjata berlimpah di level, sehingga pemain didorong untuk menggunakannya sebanyak-banyaknya. Paladin adalah sarana utama untuk melawan musuh tetapi pemain dapat mengeluarkan dan juga bermain sebagai pilot yang lebih cepat dan lebih kecil yang disebut Squire. The Squire menggunakan cambuk laser untuk menyerang musuh, mengayun melintasi celah, dan mengisi ulang energi Paladin.

Panzer Paladin memungkinkan pemain memilih urutan untuk menyelesaikan 10 level pertama permainan. 6 level terakhir harus dimainkan secara linear.

Cerita

Senjata raksasa — pedang, tombak, palu — berasal dari kedalaman ruang yang gelap, berkobar melintasi langit dan menembus lokasi bersejarah di seluruh dunia. Seperti deklarasi perang melawan umat manusia, Parthenon, di atas Acropolis of Athens, pertama-tama harus dipotong oleh pisau yang tidak menyenangkan. Setelah tumbukan, masing-masing senjata membuka celah di jalinan realitas dan melepaskan legiun iblis kolosal.

Untuk mengantisipasi peristiwa yang mengancam Bumi yang tidak terduga seperti itu, Dewan Keamanan Internasional telah membentuk Gauntlet, komite ilmu pengetahuan yang mengembangkan teknologi pertahanan yang sangat canggih. Gauntlet menemukan bahwa penghuni Netherworld hanya bisa dilenyapkan dengan senjata mereka sendiri. Senjata Roh dipalsukan dengan arwah orang yang sudah meninggal dan manusia tidak bisa mengacau mereka tanpa menjadi korup karena kekuatan busuk mereka ... Namun, sebuah mesin akan kebal terhadap serangan iblis! Gauntlet mengaktifkan kembali Flame, mantan anggota operasi penyelamatan android, untuk menjadi Squire dan mengambil kendali dari unit Paladin yang tersisa terakhir, armor berkekuatan canggih yang mampu menggunakan Spirit Weapons.

Untuk senjata! Mengawasi operasi mereka dari atas Avalon, markas terbang mereka, Gauntlet siap. Pertikaian antara kehebatan teknologi tertinggi umat manusia dan kekuatan kuat ilmu gaib telah dimulai! Terserah Squire Flame dan Paladin-nya yang bernama Grit untuk mengalahkan semua Weapon Keeper, dan akhirnya berhadapan dengan Ravenous, pemimpin seram dari invasion.

Tidak ada komentar