Tips Dan Trik menggunakan Luqueta free Fire


Tip dan Trik karakter Luqueta Free Fire

Jika kalian ingin bermain menggunakan Luqueta di Free Fire, bacalah tips dan trik ini untuk membantu kalian menggunakan luqueta! Cara menguasai Luqueta belum diketahui sampai saat ini, tetapi kami dapat membantu kalian sedikit mengerti penggunaan luqueta sebelum membeli.


Mengapa Anda harus menggunakan Luqueta di Free Fire?

Mungkin kalian berpikir "Apa gunanya Luqueta? Antonio aja gartis kok  ”tetapi jika kalian belum menyadarinya, Antonio adalah untuk sekali pakai di awal permainan tetapi Luqueta adalah karakter di mana begitu kalian mencapai batas skill, HP kalian bisa mencapai 230 HP untuk seluruh permainan selama kalian sembuh.


Ini bisa sangat berguna dalam situasi di mana ada peluang 50% untuk memenangkan pertarungan karena Anda bisa keluar di atas karena kesehatan Anda lebih tinggi. Namun, untuk pemain rata-rata, karakter ini tidak akan berguna karena sebagian besar dari Anda akan memiliki karakter yang lebih baik atau yang lebih cocok untuk Anda. Jika Anda benar-benar menggunakan Antonio sebagai karakter utama Anda, maka beralih ke Luqueta hampir pasti akan menjadi baik ketika Anda memiliki kesempatan. Anda juga dapat menggabungkan Luqueta dengan Alok karena Hat Trick adalah kemampuan pasif.

Luqueta’s abilities

hero berkarakter sepakbola atau Luqueta hadir dengan kemampuan pasif bernama 'Hat Trick' yang membantu dalam meningkatkan HP maksimal. Silakan lihat tabel di bawah ini untuk tahu lebih banyak!


1. Gunakan buff HP untuk mengambil alih

Gunakan Luqueta untuk mengambil alih solo versus duo atau skuad. Penggemar HP Luqueta dapat digunakan untuk mengambil alih tim musuh sendirian. Jika Anda berencana untuk melawan pasukan, bunuh anggota pertama untuk meningkatkan HP Anda, lalu bunuh satu atau dua anggota pasukan berikutnya dan ulangi lebih lanjut, HP tambahan memudahkan untuk memerangi beberapa musuh.


2. Amankan beberapa kill sebelum zona final

Dapatkan beberapa kill dalam pertandingan sebelum zona final, ini adalah pada saat-saat terakhir di mana musuh akan menyemprot Anda, Anda dapat mengambil lebih banyak hits dan lebih aman secara umum, sampai Anda dapat menempatkan dinding gloo.


3. Kapella bisa menjadi sahabatnya

Pasangkan dia dengan Kapella. Kapella adalah karakter yang sangat diremehkan karena ia dapat meningkatkan HP buff yang Anda peroleh dari meditasi, inhaler dan keterampilan penyembuhan. Dia juga dapat menunda kerusakan pendarahan dari rekan satu tim yang mengetuk dan dirimu sendiri lebih dari 25%. Dengan memasangkan Kapella dengan Luqueta Anda bisa mendapatkan lebih dari 240 HP dan juga mendapatkan peningkatan kesehatan yang lebih besar per pembunuhan, jika kedua karakter berada pada level yang cukup tinggi.


4. Ketahui siapa yang harus diandalkan untuk slot Keterampilan

Jota juga direkomendasikan karena ia akan memberi Anda hingga 40 HP jika Anda membunuh seseorang dengan senapan atau SMG. Memiliki Jota dan Miguel dengan Luqueta tidak dianjurkan. Sorot semua karakter yang telah terdaftar. Anda harus menggunakan kombo Alok, Kapella dan Miguel / Jota dengan Luqueta sehingga Anda memiliki kombinasi penyembuhan yang sangat baik.


5. Ketahui rahasia regenerasi kesehatan

Miliki EP  sehingga Anda dapat sepenuhnya memaksimalkan HP Anda setelah setiap pembunuhan. Ini akan memastikan bahwa Anda dapat membuat musuh tergesa-gesa tanpa mengkhawatirkan kesehatan Anda karena akan pulih saat Anda bergerak. Meskipun demikian, memiliki EP harus menjadi komoditas bahkan tanpa Luqueta. Jika Anda tidak suka makan jamur atau tidak dapat menemukannya, Anda dapat menggunakan Miguel karena ia akan memberi Anda EP secara otomatis setiap kali membunuh.


Cara Mendapatkan Luqueta di Free Fire?

luqueta, free fire new character, luqueta free fire
give luqueta bang

Kita dapat mengasumsikan harga Luqueta akan menjadi 499 diamond tetapi dia mungkin tersedia di acara Top-Up dan kemudian di Character Royale selama beberapa minggu pertama, jadi pastikan untuk memiliki sejumlah uang berguna karena kami dapat berharap bahwa Anda akan mendapatkan bundel dan pistol gratis atau keterampilan dinding gloo dari ini.

Kesimpulan

Luqueta adalah karakter hebat seperti Antonio tetapi sebaliknya akan bertahan sampai akhir  permainan. Untuk pemain rata-rata Anda mungkin tidak membutuhkannya tetapi jika Anda pro Antonio sebelumnya maka beralih ke Luqueta secepat mungkin adalah ide yang bagus. Semoga Anda menikmati bermain dengan karakter ini di pembaruan OB23, semoga berhasil!

BACA TERUS INFORMASI DUNIA GAME & TEKNOLOGI DI VROHGAMER.COM YA!!

Tidak ada komentar