Konami Resmi Umumkan tanggal Rilis DLC PES 2021,15 September 2020 Dengan Berbagai Fitur yang Menarik

pes 2021 dlc

Beberapa hari yang lalu, Konami mengonfirmasi bahwa tidak akan ada PES baru pada tahun 2020. Sebaliknya, tim akan merilis versi efisien dalam bentuk “pembaruan musim” untuk eFootball PES 2020, disebut eFootball PES 2021 Musim Pembaruan.


Efootball PES 2021 Season Update menampilkan gameplay pemenang penghargaan yang sama seperti eFootball PES 2020 tahun lalu. Ini juga akan disertai dengan berbagai pembaruan tim dan pemain untuk musim baru. Selain itu, pada update 2021 juga akan memiliki mode UEFA EURO 2020.


Berikut adalah fitur utama dari eFootball PES 2021:
  • Klub-Klub Terbesar Bermain dengan tim-tim terbesar di dunia sepakbola; termasuk juara Jerman FC Bayern München, juara Spanyol FC Barcelona, ​​raksasa global Manchester United, dan mitra PES eksklusif Juventus!
  • MyClub Buat tim impian Anda sendiri dari awal dan berhadapan dengan musuh manusia asli dari seluruh dunia.
  • Matchday Bersaing dalam acara PvP online yang bertema persaingan sepakbola secara nyata dengan pertandingan besar yang menarik.
  • Master League Ambil alih puncak klasmen sepak bola dan pimpin mereka ke puncak dalam mode single player yang mengasyikkan untuk dimainkan.Konami telah mengumumkan bahwa Pembaruan Musim PES 2021 eFootball akan dirilis pada tanggal 15 September. Untuk merayakan pengumuman ini, tim juga telah merilis trailer baru yang dapat Anda temukan di bawah.


BACA JUGA

Tidak ada komentar