Godfall Unjuk Video Gameplay Terbaru,Perlihatkan Pertarungan Monster Dan Skill

godfall new gameplay video

Arekkz Gaming telah membagikan video baru yang mengemas beberapa cuplikan gameplay baru dari RPG aksi next gen PS5 mendatang, Godfall. Dalam wawancara Godfall baru-baru ini, kami belajar lebih banyak tentang bagaimana kami akan membuka kunci keterampilan, naik level, dan mendapatkan rampasan.


Godfall adalah RPG aksi fantasi orang ketiga yang berfokus pada pertempuran jarak dekat. Game ini menargetkan rilis liburan akhir tahun 2020, dan akan dibatasi waktu di Epic Games Store. Menurut Gearbox, game akan keluar di toko lain dua belas bulan setelah rilis EGS.


Menurut pengembang, game ini masih dalam pengembangan, yang berarti bahwa beberapa hal mungkin berubah. Dengan demikian, rekaman gameplay ini tidak mewakili kualitas build akhir ..

Godfall diatur dalam dunia fantasi tinggi baru, diisi dengan ksatria heroik, sihir misterius, dan alam terlarang. Gim ini mencoba menggabungkan elemen RPG aksi / penjarahan dengan pertempuran jarak dekat. Secara alami, pemain juga dapat menyesuaikan karakter mereka.

silahkan lihat video gameplay godfall di bawah


BACA TERUS INFOMASI DUNIA GAME & TEKNOLOGI DI VROHGAMER.COM YA!!

Tidak ada komentar