Deathground Game Survival Horor Dinosaurus yang Terinspirasi Dari Alien Isolation


Deathground adalah game survival horror multiplayer dinosaurus baru, yang sangat terinspirasi oleh Alien Isolasi


Selama bertahun-tahun gamer menginginkan game bertahan hidup ala Jurassic Park. Dan sementara Universal Pictures belum mengumumkan rencana untuk permainan seperti itu, kalian para gamer akan segera mendapatkan permainan yang miriplah dengan itu. Jaw Drop Games baru saja mengumumkan game survival dinosaurus baru, Deathground, dan di bawahnya Anda dapat menemukan tangkapan layar dan detail pertamanya.


Sekarang kabar baiknya di sini adalah bahwa Deathground sangat terinspirasi oleh Alien Isolasi. Alien Isolasi dianggap oleh banyak orang sebagai salah satu game survival horror terbaik dalam beberapa tahun terakhir, sehingga setidaknya merupakan hal yang baik.


Berita buruknya adalah ini tidak akan menjadi game yang digerakkan oleh pemain tunggal. Dari apa yang bisa kita lihat, Deathground akan menjadi game multiplayer. Dengan demikian, pemain harus mencapai titik ekstraksi untuk bertahan hidup. Itu, atau mereka dapat menyelesaikan sejumlah tujuan. Jadi ya, itu menyedihkan.



Game ini akan mendukung mode solo dan co-op. Menurut pengembang, Deathground akan melemparkan pemain ke dalam pertempuran putus asa untuk bertahan hidup melawan dinosaurus dengan AI yang mematikan. Pemain dapat bersembunyi di dalam lemari, dan dapat menggunakan alat pelacak dan lampu senter. Game ini juga memiliki dinosaurus dengan AI istimewa, sistem cuaca, spawn acak dan titik ekstraksi, serta tujuan dinamis.


Deathground akan menggunakan Unreal Engine 4, dan berjanji untuk memiliki gameplay dinamis yang diperkaya dengan tujuan, stealth, pertempuran, dan kerja tim. Pemain juga akan berinteraksi dengan berbagai item dan senjata, dan memiliki akses ke sistem kerajinan.


kalian dapat menemukan di bawah screenshot pertama untuk Deathground, serta trailer pengumumannya.
Terakhir, Jaw Drop Games juga telah meluncurkan kampanye Kickstarter untuk game ini.


Tidak ada komentar