CrossfireX Unjuk gameplay trailer perdananya Untuk Xbox One

debut crossfireX xbox one

Smilegate Entertainment dalam debutnya mengungkapkan trailer untuk CrossfireX selama Xbox Games Showcase.


Berikut beberapa detail lainnya, melalui Xbox Wire:

Bulan Juni yang lalu, penggemar memiliki kesempatan pertama untuk merasakan CrossfireX dalam versi beta terbuka, dan sebagai bagian dari Xbox Games Showcase hari ini kami bersemangat untuk debut untuk pertama kalinya melihat kampanye CrossfireX. Dikenal karena pendekatan khas mereka dalam mendongeng, Remedy Entertainment telah mengembangkan kampanye dalam kolaborasi erat dan kemitraan dengan Smilegate Entertainment.

Dalam trailer yang intens, serba cepat, dan penuh aksi yang memulai debutnya selama acara Showcase, Anda akan melihat karakter kunci di Operation Specter, dari perspektif Black List, salah satu dari dua faksi tentara bayaran yang bertikai akan bertemu di kampanye dan pengalaman multipemain.

Operation Specter diatur di lokasi yang lebih besar dari kehidupan di seluruh dunia termasuk Asia dan Amerika Selatan dan memperkenalkan pemain ke beberapa karakter kunci sambil menjelajahi latar belakang konflik Black List-Global Risk.

Kampanye CrossfireX akan tersedia dalam Premium Battle Pass saat peluncuran di samping berbagai mode dalam pengalaman multiplayer yang bebas untuk dimainkan.

CrossfireX sedang dalam pengembangan untuk Xbox One.


Silahkan tonton trailernya di bawah 

BACA TERUS INFORMASI DUNIA GAME & TEKNOLOGI DI VROHGAMER.COM YA!!

Tidak ada komentar