Brave Pinball JRPG Unik Bertema Pinball Akan Rilis Di PC Via Steam


Pengembang Jepang Apollosoft dan Power Unit akan merilis pinball RPG Braball Pinball untuk PC via Steam pada 4 Agustus seharga 1.500 yen, studio mengumumkan. Ini akan mendukung pilihan bahasa Inggris, Jepang, Cina Sederhana, dan Cina Tradisional.


Brave Pinball pertama kali dirilis untuk PC melalui pengecer seperti DLsite dan Booth pada bulan April.

Berikut ini adalah sinopsis permainan, melalui halaman Steam-nya:

Mulut pria yang mati itu membuka ...
"Raja Naga Boruaka" yang disegel dibangkitkan, dan dunia menjadi pinball.


Pahlawan Fol mencengkeram pisau siripnya dengan masing-masing tangan dan bergerak untuk menjatuhkan Raja Naga Iblis dengan teman-temannya!


Brave Pinball adalah game pinball single player.
Tidak ada aturan yang sulit. Gunakan sirip kiri dan kanan untuk menembak menggunakan pahlawan dan mengalahkan kelompok monster yang dipimpin oleh Raja Naga Iblis Boruaka! Hanya itu!


Ada banyak musuh untuk bertarung dalam berbagai tahap gaya RPG Jepang seperti padang rumput, benteng, gua, hutan, dan banyak lagi, dan untuk menuju ke tahap berikutnya, Anda harus memiliki teknik kontrol yang baik atas pahlawan. Akankah kalian bisa menemukan Raja Naga Iblis Brouaka yang bersembunyi di kegelapan kemudian mengalahkannya dan memulihkan kedamaian bagi dunia? 


Tentu saja, Brave Pinball juga memiliki tantangan skor tinggi, yang sangat penting dalam pinball! Setiap kali Anda naik level, tingkat kenaikan skor Anda juga akan meningkat.


Selama permainan, Anda akan mendapatkan harta karun dengan membersihkan berbagai kondisi seperti mengalahkan musuh tertentu. Ketika semua bagian dikumpulkan, harta karun tersembunyi akan muncul. Mengenai apa yang akan terjadi, Anda harus bermain dan melihatnya sendiri!


BACA TERUS BERITA DUNIA GAMES & TEKNOLOGI DI VROHGAMER.COM YA!!

Tidak ada komentar