5 TIPS DAN TRIKS AGAR AKUN FREE FIRE MU TERHINDAR DARI BAN CUTCORD



Setelah update patch baru-baru ini keluar, Free Fire juga memperkenalkan 'Operation Cutcord' untuk  melawan dableknya citter. Di bawah operasi ini, free fire katanya berhasil mengurangi citter hingga ratusan ribu . Tim operasi anti-hack juga sudah berhasil mendapat lebih dari 530k + akun yang diblokir pekan lalu, yang dinyatakan bersalah menggunakan aplikasi / script yang dilarang di Free Fire.

Dengan berlakunya operasi cutcord, terungkap pula bahwa beberapa pemain baru-baru ini dilaporkan akunnya diban tanpa alasan. Para pengguna ini  menyatakan bahwa mereka tidak pernah menggunakan hacks / script untuk mengungguli  pemain lain tetapi tetap mendapat ban permanen. Kepastian informasi dari kasus ini masih simpang siur , tetapi ini bisa menjadi masalah besar jika terbukti benar. Kali ini, di artikel ini kita akan mempelajari lebih lanjut tentang cara melindungi akun kita dari banned massal secara tidak masuk akal di Free Fire.

1. Hindari menggunakan aplikasi ilegal/skrip di hpmu

Hacks dan script adalah aplikasi pihak ketiga yang memodifikasi file game yang tersimpan di ponsel untuk menawarkan segala macam manfaat bagi mereka yang menggunakannya. Menggunakan hal-hal ini menciptakan lingkungan permainan yang tidak adil untuk semua permainan. Dengan demikian, mengarah pada gangguan gameplay yang tidak adil.

cit ini termasuk cit headshot, tak terkalahkan, spawn, teleportasi, dll. Menggunakan script dapat mengungkapkan lokasi musuh dan juga membuat karakter bersembunyi di dalam batu terlihat. Peretasan yang sangat terkenal yang telah ada selama beberapa waktu sekarang termasuk Wallhack dan peluru ajaib. Dengan wallhack, pemain di kendaraan dapat menembus dinding tanpa menabrak atau menghadapi penghalang. Magic Bullet membuat peluru Anda menembus dinding.

Semua elemen yang tidak adil ini secara tegas bertentangan dengan TOS Free Fire. Karenanya, pemain benar-benar tidak boleh menggunakannya. Terlebih lagi sejak sistem operation cutcord dilakukan,script langsung terdeteksi. Free Fire telah menyatakannya dengan jelas bahwa setiap akun yang akan ditemukan terlibat dalam peretasan / skrip tersebut akan diblokir secara permanen.

2. Menolak penawaran bekerja sama dengan musuh

Sering kali, pemain akan menemukan musuh mereka berperilaku dengan cara yang tidak biasa. Mereka akan terus mengayunkan senjata jarak dekat atau melakukan sit-up. Ini biasanya menunjukkan bahwa musuh ingin bekerja sama alih-alih melibatkan pemain dalam pertempuran. Sekarang, jika pemain merespons tawaran tim dalam cara yang sama dengan mengayunkan senjata jarak dekat mereka, ini membuat akunmu dalam masalah. Team garena menentang keras hal ini dan harus kamu hindari.

Para pemain lain yang melihat hal itu memiliki hak untuk melaporkan akunmu jika ternyata benar bekerjasama dengan musuh,garena gak akan segan segan membanned akunmu



3.TETAP TENANG KUASAI DIRI

Free Fire memiliki kebijakan ketat terhadap perilaku kasar dalam game free fire, Pastikan untuk berperilaku sopan, khususnya, jika Anda bermain dengan mic.Berbicara kotor melalui obrolan suara dapat menyebabkan akun Anda diblokir di Free Fire. Nama pengguna dalam game yang eksplisit dan kotor juga bisa membuat akunmu dalam masalah serius.


4. Pastikan kamu gak pernah dibantu citer

Dalam sebuah posting baru-baru ini, Free Fire menyatakan bahwa selain pemain yang menggunakan peretasan, mereka yang sering bermain dengan peretas ini juga akan diban. karena perilaku ini menyiratkan, bahkan jika kamu tidak menggunakan aplikasi / script, kamu tetap akan diban permanent kalo bermain bersama citter

Seringkali hacker/citter terlihat membawa kawan mereka ke peringkat yang lebih tinggi dalam permainan. Sebelumnya, kawannya akan merasa tenang dan gak khawatirdari ban permanent karena merasa tidak melakukan cit, yang akan terdeteksi di akun mereka. Tapi sekarang dengan sistem cutcord baru di sekitar, bahkan mereka yang dibawa oleh peretas ke jajaran Heroic dan Grandmaster, pasti akan mendapat ban.

Sebagai pemain yang asli dan jujur, adalah tanggung jawab Anda untuk memastikan tidak ada peretas di tim Anda atau serikat Anda. Jika Anda dicocokkan dengan seorang hacker dalam perjodohan acak, pastikan untuk keluar dari pertandingan sesegera mungkin terlepas dari itu menjadi pertandingan peringkat / klasik.


5. Jangan mengeksploitasi bug dalam game

Posting patch Age of Streamers ada banyak bug yang dilaporkan memaksakan lingkungan yang tidak stabil dalam mode Training Ground . Dari tak terkalahkan hingga bug sofa tempat pemain Anda duduk dengan cara yang aneh di sofa, bug ini pasti merusak kesenangan.

Banyak pemain entah bagaimana menemukan berbagai eksploitasi untuk menggunakan bug untuk keuntungan pribadi mereka. Eksploitasi seperti tak terkalahkan, telah menjadi salah satu elemen permainan yang paling menjengkelkan, akhir-akhir ini. Nah, terlibat dalam kegiatan tersebut juga dapat menyebabkan penangguhan akun. Jadi, pastikan untuk tidak pernah mencoba eksploitasi tersebut walaupun hanya untuk bersenang-senang karena dapat memiliki konsekuensi yang mengerikan.

kesimpulan

Setelah membaca tips dan trik diatas tentunya akunmu bakal aman dari banned masal garena free fire,semisal akunmu tetap terkena ban langsung saja telpon cs garena agar akunmu di cek,jika akunmu ternyata tidak melakukan ke 5 hal di atas pasti akan dikembalikan 

Tidak ada komentar