ARMA 3 Merilis DLC Global Mobilization Cold War Germany


Pengembang Arma 3 , Vertexmacht dengan suka cita mengumumkan rilis DLC  1.2 untuk Arma 3:  Arma 3 Creator DLC: Global Mobilization - Cold War Germany. Di atas berbagai perbaikan dan perbaikan yang dilakukan, pembaruan ini memperkenalkan berbagai konten baru ke DLC secara gratis, termasuk 3 helikopter (+ 15 varian), 2 pesawat (+ 2 varian), 1 kendaraan darat (+ 2 varian) , 4 senjata (+ 3 varian), berbagai pakaian dan perlengkapan, dan banyak lagi.


Cuplikan konten baru ARMA 3:


  • Helikopter anti-tank PAH-1 dengan varian VBH-1 tanpa senjata
  • Helikopter transportasi berat CH-53G
  • DO 28 pesawat D-2 STOL
  • Helikopter serang Mi-2 dengan banyak varian (Mi-2T, Mi-2URP-G, Mi-2 Platan, Mi-2Ch)
  • L-410 pesawat angkut UVP
  • Varian sipil VBH-1 dan Mi-2
  • Senjata baru (SG5A2, SG5A3, SG5SD2, SG5SD3, FIM-43 Redeye, 9K32M Strela-2, MN-111 Air-Droppable mine)
  • Perlengkapan baru seperti rompi dan topi
  • Kendaraan darat baru (SpPz 2A1, SpPz 2A2, truk 0.5t dengan MG3)
  • Tripod anti-udara MG3 baru


DLC akan menginstal secara otomatis pada Steam untuk semua pemilik DLC Global Mobilization. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang semua aset baru pembaruan, pastikan untuk membaca posting devblog OPREP terbaru dari Vertexmacht. Seluruh changelog untuk pembaruan 1.2 tersedia di forum Bohemia.


Creator DLC adalah label baru untuk proyek Arma 3 asli baru yang dibuat oleh pengembang pihak ketiga dan diterbitkan oleh Bohemia Interactive. Ini memungkinkan bakat tersembunyi para pemain arma 3  untuk mendapatkan hadiah berupa uang untuk pekerjaan mereka mendesain content arma 3, sementara para pemain dapat menikmati lebih banyak konten berkualitas baru. Global Mobilization - Cold War germany adalah proyek DLC Creator pertama yang telah diterbitkan sejauh ini, dan proyek-proyek Creator DLC tambahan diharapkan akan dirilis di masa depan. Cari tahu lebih lanjut tentang inisiatif ini di https://arma3.com/dlc/creator.

 

Tentang Arma 3

Arma 3 adalah versi terbaru dalam seri game Arma yang diakui oleh Bohemia Interactive dan menawarkan pengalaman tempur yang benar-benar otentik sandbox militer. Berada di medan berskala besar yang sangat rinci, gim ini menampilkan beragam konten singleplayer dan multipemain, dilengkapi dengan beragam senjata, peralatan, peralatan, kendaraan, dan faksi yang berbeda. Editor skenario dalam Arma 3 memungkinkan pemain untuk membuat skenario sendiri. Ini dapat dibagikan dan diinstal melalui Arma 3 Steam Workshop, di samping add-on buatan pemain dan konversi total. Arma 3 tersedia untuk PC Windows dan telah terjual lebih dari 5 juta kopi hingga saat ini. Informasi lebih lanjut tersedia di https://arma3.com/.


Tentang Bohemia Interaktif

Kisah kami dimulai dengan permainan pertama kami, Arma: Cold War Assault, dirilis kembali pada tahun 2001. Dikembangkan oleh segelintir orang, gelar eksklusif PC ini menjadi sukses besar. Itu terjual lebih dari satu juta kopi, menerima banyak penghargaan industri, dan dipuji oleh para kritikus dan pemain. Sejak itu, kami telah berkembang dari sekelompok pengembang garasi menjadi keluarga internasional dengan lebih dari 300 profesional - bekerja pada game besar seperti Arma 3, DayZ, Ylands, Vigor, dan berbagai proyek lainnya. Ambisi kami: membuat game yang bertindak sebagai platform bagi orang untuk dijelajahi, dibuat, dan terhubung. Informasi lebih lanjut tersedia di http://www.bohemia.net/.

Tidak ada komentar