YUZHONG MOBILE LEGENDS BUILD,TIPS DAN TRIK


Halo guys mimin tadi barusan beli hero yuzhong di mobile legends,nah setelah itu mimin coba maenin
ternyata mantul juga,oleh karena itu mimin mau coba bagi bagi build,tips dan triks yuzhong nih siapa tau settingannya cocok sama gaya permainanmu.

SKILLS

1. Dragon Tail
Dragon Tail Yu Zhong

Yu Zhong memutar jubahnya dan memberi damage kepada musuh di sekitar. Skill ini saat dikeluarkan memang agak sedikit ada delay, tetapi dragon tail merupakan salah satu sumber output damage untuk yuzhong. Untuk damage tersakitnya kita harus \memposisikan agar musuh terkena sabetan diujung jubah, kamu perlu meluncurkan skill ini dalam posisi sedemikian rupa sehingga kamu bisa menangani kerusakan maksimum dengan menggunakan ujung yang tajam.

2. Soul Grip
Yu Zhong with his Soul Grip

Yu Zhong melepaskan Jiwa Naga ke arah musuh yang memberikan Damage dan memperlambat mereka sebesar 40% selama 1 detik. Jika skill ini mengenai target, serangan fisik yuzhong akan meningkat dan memberi stack Sha Essence berdasarkan jumlah target yang diraihnya. Yuzhong juga mendapat sedikit speed setelah mengenai skill ini, yang akan membantu untuk mencapai musuh di kejauhan atau mundur dari posisi yang tidak menguntungkan.

3. Furious Dive
Furious Dive by Yu Zhong

Yu Zhong melompat ke arah musuh dengan kekuatan penuh dan membuat lingkaran di tanah. Setelah jeda, musuh yang ada di dalam lingkaran akan terkena crowd control selama 1 detik dan memberikan sedikit damage. Ini adalah skill CC utamanya yang dapat mengenai seluruh tim dalam sekali lompat jika digunakan dengan benar.

4. Ultimate: Black Dragon Form
Yu Zhong the Black Dragon

Yu Zhong berubah menjadi bentuk naga hitam dan mulai mengisi daya untuk 5,5 detik. Dia juga mendapatkan kekuatan yang tak terkalahkan dan mengabaikan crowd control musuh selama dalam mode naga. musuh yang bersentuhan dengan naga hitam akan sedikit terbentur. Setelah 5,5detik Yu Zhong memasuki bentuk Dragonoid selama 10 detik begitu ia meninggalkan bentuk Naga Hitam, meningkatkan jangkauan Cast semua skillnya dan meningkatkan HP maksnya. Ini adalah skill yang paling bagus untuk menyerang sekaligus bertahan atau melarikan diri..



5. Passive skill: Cursing Touch

Yu Zhong memberikan stack residu Sha ke target ketika dia menggunakan serangan dasarnya dan memberikan Damage. Ketika target terkena tanda-tanda Sha Essense padanya mulai muncul yang bisa ditumpuk hingga 5 tumpukan. Setelah mencapai 5 stack, Sha Essence meletus, menghasilkan kerusakan terus menerus. Jika Yu Zhong dekat dengan target, ia mendapatkan HP regen dan Movement Speed. Pasif ini sangat berguna di gank di mana Anda harus bertarung lebih dari satu musuh pada saat yang sama.

Set Emblem Terbaik untuk Yu Zhong

Set emblem terbaik untuk Yu Zhong adalah Custom Fighter Emblem yang harus ditetapkan sebagai berikut:




Set pertama: Keberanian + 3
Set ke-2: Invasi + 3
Set ketiga: Festival of Blood untuk meningkatkan Spell Vamp.

Atau Anda juga dapat menggunakan Emblem Assassin Khusus dan mengaturnya sebagai berikut:

Set pertama: Agility + 3
Set ke-2: Invasi + 3
Set ketiga: Bounty Hunter untuk mendapatkan lebih banyak emas per kill
Build Terbaik untuk Yu Zhong

Yu Zhong adalah pahlawan dengan kelincahan ekstrim dan Eja Vamp atau Lifesteal. Jadi build Lifesteal adalah yang terbaik untuk digunakan bersama Yu Zhong.



Builds for Yu Zhong

Mulailah dengan mengambil Raptor Machete diikuti dengan sepatu cooldown, kamu juga bisa mengantinya dengan Warrior Boots untuk pengurangan damage Fisik lawan di awal game. Kedua, pilih Bloodlust Axe. Ini adalah item inti untuk Yu Zhong. Jadi, jangan mencari yang lain. Kemudian jika kamu suka tipe penyerang belilah Blade of Despair secara langsung atau  Queens Wings untuk jaga jaga saat di ganks. Lalu beli Endless Battle dan Blade of Despair atau bisa sebaliknya.

Kombinasi Spell dan skill Terbaik untuk Yu Zhong

Spell

Spell terbaik untuk YuZhong adalah Flicker. Dengan menggunakan Flicker,kamu dapat melakukan kombo skill atau keluar dari situasi yang membuatmu terdesak saat kamu bermain sebagai offlaner. 

Kombinasi keterampilan

Yu Zhong hanya memiliki satu combo skill tapi itulah yang membuatnya mematikan di Mobile Legends. Kami di sini untuk memandu Anda tentang kombinasi yang dapat dilakukan oleh Yu Zhong di Mobile Legends.

skill 2 +  skill 3 + skill 1 + Ultimate- (Ulangi)

Lambatkan target dengan skill ke-2, lalu lompati dia menggunakan skill ke-3, ketika targetnya dihancurkan menggunakan skill 1 untuk memberikan damage. Gunakan skill 1 sedemikian rupa sehingga ujungnya menyentuh target untuk kerusakan yang lebih baik. Gunakan ultimate dan ulangi kombo ini.

Tips posisi dan Gameplay

Permainan awal

Mulai permainan dengan membersihkan minion offlane karena skillnya cepat membersihkan minion , kamu juga dapat memulai permainan di mid dengan hero tipe mage. Karena Yu Zhong memiliki keterampilan inisiator dan CC yang hebat, setiap mage dapat diuntungkan. yzuhon perlu gold untuk itu dia harus farming untuk membeli item damage. kamu perlu mempertahankan posisi sedemikian rupa sehingga setelah item terkumpul. Dalam sebuah gank, kamu harus memulai atau menyelesaikannya. Jadi posisikan diri Anda ingin menjadi inisiator atau finisher. Cobalah untuk mengambil beberapa kill di awal itu akan meningkatkan kerusakan di awal permainan.

Mid game

Di pertengahan pertandingan, cobalah untuk mengambil beberapa tower dan selalu masuk paling akhir saat pertarungan dan habisi semua musuh. Itulah satu-satunya tujuan Yu Zhong di pertengahan pertandingan.

Akhir pertandingan

Di akhir permainan, Yu Zhong benar-benar sudah sangant kuat . Jadi jangan ragu untuk ganking duluan. langsung gunakan skill 3 ke musuh Anda dan gunakan kombo,kamu akan menang pasti.

Tidak ada komentar