6 Game Ps4 Yang Cocok DImainkan Anak perempuan (1)


Vroh,jadi gini,lebaran kemarin mimin kedatangan ponakan ponakan mimin yang rata2 perempuan dengan umur masih anak anak.
Pas mimin lagi enak enaknya maen ps4 di kamar tiba tiba ds4 mimin langsung di rebut sama salah 1 ponakan perempuan (untung ds4nya gak jatuh),mana mimin pas itu lagi maen game gta v lagi di bar (tau sendiri lah di bar pasti ngapain),untung langsung mimin pencet home tuh DS4 buat ganti game.
untung para ponakan belum sempet lihat hehe,akhirnya mimin piluh2 game deh buat nemenin tuh para ponakan,nah mimin sekalian tulis deh buat rekomendasiin kalian yang punya anak atau ponakan perempuan yang suka maen playstation 4.



1. Stardew Valley

Game tipe pertanian+minecraft cocok dimainkan oleh segala umur, saya suka sekali main game simulation gini (sampai sekarang sih) cocok banget buat anak atau ponakan perempuan kamu.


2. Overcooked

game masak memasak dan bisa dimainkan berdua cocok untuk dimainkan oleh perempuan,jadi kita harus saling tolong menolong dalam hal memasak agar makanan cepat tersaji disini dubutuhkan kecepatan otak dan tangan 


3. Castaway Paradise

Castaway tuh game simulasi kehidupan gitu dengan grafik yang masih unyu unyu cocok dimainkan sama anak perempuanmu
game ini mirip sama Animal crossing dengan banyaknya npc berbentuk binatang,kita diharuskan menghidupkan kembali suatu pulau agar kembali ramai dikunjungi.
dengan karakter utama perempuan jadi pas untuk dimainkan anak perempuan juga.
kita juga bisa melakukan costumisasi dengan karakter utama kita di game ini.


4. Yonder: The Cloud Catcher Chronicles



game open World 3d adventure gitu,cocok bagi yang suka jalan jalan nyari nyari sesuatu alias gabut. Disini kebanyakan npcnya juga hewan mirip animal crossing
Tugas kita disini disuruh mencari sesuatu menghancurkan kegelapan gitu


5. Little Big Planet 3

Saya suka nemenin ponakan saya main gamenya, cocok banget buat anak perempuan, mengkostumisasi kendaraan buat di arena balapan gitu tapi lucu-lucu banget, arena dan cara balapannya juga lucu imut-imut.saking banyaknya skin untuk mengkostumisasi jadi kadang lupa maen gamenya,jadi cuma cari cari skin doang.


6. Lego Worlds

kalo lego sih semua anak juga suka gak laki gak perempuan anak kecil pasti suka game ini.

ada banyak judul lego tapi ada beberapa yang mimin rekomendasiin seperti lego world,lego avenger,lego marvel,lego batman/

Tidak ada komentar