Valve Rilis Battle Pass Dota 2 2020

Gaben nampaknya tidak mau kehilangan pundi pundi uangnya.Walaupun ditengah pandemic corona a.k.a covid 19.gaben tetap nekad merilis battle pass walaupun belum tahu kapan jadwal the internationals akan di selenggarakan.

Sebagai Battle Pass “tergila” The International sejauh ini ,Valve sepertinya menemukan cara yang halus untuk membuat player DOTA2 yang sudah mulai meninggalkan gamaenya untuk kembali lagi bermain dan tentu saja membeli battle passnya.Bagaimana tidak? Selain fitur baru seperti Guilds misalnya, mereka tampil maksimal dengan item kosmetik yang ada.

Persona Anti-Mage versi wanita.
Skeleton King kembali sebagai item Arcana untuk Wraith King.

Ada dua item Persona – Pudge versi Mainan dan Anti-Mage versi Wanita, serta tiga buah cosmetics arcana– “Eminence of Ristul” milik Queen of Pain, “Compass of the Rising Gale” milik Windranger, dan kembalinya skin Skeleton King untuk Wraith King! Mengingat item-item tidak bisa didapatkan di luar Battle Pass, sepertinya aman untuk menyebut bahwa Valve sudah mengunci ketertarikan gamer DOTA 2 dengan konten seperti ini.

Valve nampaknya memang tidak mau kehilangan momentum atas kemenangan 2x tim OG di the internationals sebelumnya.mungkin hal ini lah yang mendasari the internationals tetap di selenggarakan walaupun belum jelas kapan jadwalnya.

Pertanyaan kita selanjutnya adalah,biasanya beberapa persen uang dari hasil penjualan battle pass akan di sisihkan untuk hadiah TI ,sedangkan untuk TI 2020 belum ada jadwal,So uang hasil penjualan BP tahun ini akan diapakan??

Dan pertanyaan kedua,ditengah sepinya game dota2,apakah total prize pool tahun ini akan melampaui tahun aebelumnya?wallahu alam

Tidak ada komentar