HDD Terbaik Untuk menyimpan Game Pc Dan Console Di Tahun 2020


#Dirumahsaja itu tagar yang lagi rame gara gara corona menyerang indonesia,gara gara di rumah terus itu lah boring gak ada kegiatan akhirnya banyak orang memilih untuk bermain game untuk menghabiskan masa #dirumahsaja tersebut.
Console dan handled banyak yang naik harganya karena diburu untuk menghabiskan waktu di rumah,yang sempet rame harga switch naik hampir 2x lipat, ternyata beli consolenya doang masih kurang karena butuh harddisk untuk menyimpan game yang sudah di download.
Nah kali ini mimin bakal rekomendassin beberapa harddisk yang cocok dipakai di console maupun pc kalian vroh.

1.HDD EXTERNAL WD MY PASSPORT 

Ada banyak drive portabel yang hebat di luar sana. Tetapi Anda tidak bisa mengalahkan merk drive My Passport Western Digital, yang dengan mudah bisa dibawa berpergian kemana saja. My Passport datang dalam ukuran 1TB, 2TB, 4TB, dan 5TB, bersama dengan berbagai warna dan bahan (plastik dan logam). Ini kompatibel dengan USB-3.0, meskipun menggunakan harddisk mekanis standar dengan kecepatan yang standar pula,  tetapi untuk sebagian besar penggunaan udah lebih dari cukup vroh.Dengan garansi 3 tahun, kalian bisa merasa tenang jika ada apa apa dengan HDD tersebut.

2.Desktop HDD WD


kalo kalian tidak sering traveling alias mager di rumah saja kalian boleh cobain nih HDD desktop, Drive desktop seperti WD My Book akan sedikit lebih cepat daripada tipe externalnya, dan sedikit lebih murah.Ukuran yang jauh lebih besar — sampai 14TB dalam kasus My Book single-drive, atau 24TB untuk model drive ganda. Desktop HDD WD secara fisik lebih besar, dan mengharuskan Anda untuk mencolokkan ke stopkontak di dinding saat Anda menggunakannya.

Untuk penggunaan desktop, ini seharusnya tidak menjadi masalah dan merupakan pengorbanan kecil untuk keuntungan yang Anda dapatkan. (WD Elements juga bagus, meskipun dilengkapi dengan garansi 2 tahun, bukan garansi My Book 3 tahun — tetapi jika dijual dengan harga yang jauh lebih murah, itu bisa bernilai penghematan bagi Anda.).Isi Game sampe lupa udah berapa lama #dirumahsaja,karena saking besarnya ukuran hdd ini.

3.SSD SAMSUNG T7

Jika harddisk tradisional terlalu lambat untuk Anda, lihat SSD portabel, Samsung T7 sangat kecil, sangat cepat, dan dilengkapi dengan garansi 3 tahun. kalian bahkan mendapatkan pemindai sidik jari untuk keamanan ekstra. pilihan varian  ukuran 500GB, 1TB, atau 2TB, dalam sejumlah warna berbeda. Ini lebih mahal daripada merk lainnya yang sejenis, tapi kalian akan puas untuk membayar kecepatan ekstra itu, yang sangat berguna jika Anda mengedit video saat bepergian. (Jika Anda tidak memerlukan pemindai sidik jari atau kecepatan terbaik di kelasnya, T5 Samsung yang lebih tua sedikit lebih murah, dan masih banyak yang cepat.)

4.Wireless HDD SEAGATE

Kini kalian gak perlu lagi ribet mencolokkan kabel dari harddisk portable ke perangkat kamu lainnya. Sebab, Seagate menghadirkan perangkat penyimpanan data nirkabel bertajuk Wireless Plus.
Yap, Wireless Plus dapat menyebarkan jaringan WiFi sendiri sehingga kamu bisa melakukan streaming media ataupun file dari gawai kamu di mana pun kamu berada. Bahkan tidak cuma satu, jaringan WiFi dari perangkat ini dapat terkoneksi ke 8 gadget sekaligus guna mengakses data, tentunya tanpa paket kuota.
Selain itu, perangkat yang tersedia dengan pilihan kapasitas penyimpanan 500 GB, 1 TB, dan 2 TB ini mampu terhubung dalam jarak paling jauh 46 meter. Hal itu tentu tidak akan menghalangi ruang kerjamu.
Dengan dimensi 127 x 89 x 21 mm dan berat 0,272 km, Seagate Wireless Plus ini bisa kamu dapatkan dengan merogoh kocek sekitar Rp 1-2 jutaan.

Tidak ada komentar