Dota2 Summer battle Cup 2016 Akan Segera Di mulai


Summer Battle Cup 2016  akan mulai di gelar, siapkan diri kalian  Turnament akan dibagi dalam delapan tim, dengan mode Captains Mode, Single elimination, pertandingan  pertama akan dimulai Sabtu malam ini, Piala Pertempuran menawarkan kesempatan untuk parra tim berjuang melalui braket turnamen dan mengalami sensasi kompetitisi yang sama dengan para pemain professional  dota 2 lainnya. Empat divisi turnamen regional akan dimulai  setiap hari Sabtu pada waktu berikut:

Asia Tenggara: Sabtu 11:00 UTC / 18:00 Bangkok / 19:00 Singapore / 20:00 Tokyo / 21:00 Sydney

Cina: Sabtu 12:00 UTC / 20:00 Shanghai

Eropa: Sabtu 18:00 UTC / 19:00 London / 20:00 WIT / 21:00 Moskow

Amerika: Sabtu 00:00 UTC / 17:00 Seattle / 20:00 New York / 21:00 Sao Paulo

Klik tombol Play Dota atau pada bagian Piala Pertempuran kalian di battle pass,ketika turnament dimulai,maka kalian akan mulai mengantri untuk ikut dalam turnament.

Setiap pemain yang ikut Summer battle cup,akan mendapatkan hadiah 15 level battle pass,ditambah ketika seminggu setelah tim kalian menang,kalian akan menerima bonus seperti di bawah ini.

 Champion Prestige Status

Champion Emoticon

Champion Effigy 

Didalam turnament ini kalian juga dapat melakukannya secara party dengan teman kalian/
Berikut adalah sedikit informasi untuk Turnament summer cup 2016

  • -Bagaimana cara Untuk ikut berpartisipasi dalam turnament?
  • *semua id dengan level badge 25 ke atas dapat berpartisipasi,baik yang memiliki battle pass maupun tidak,ataupun yang belum membuka mmr
  • bagaimana untuk ikut berpartisipasi dalam turnament?
  • *Setiap team harus memiliki 5 tiket,dan 1 tiket berharga $0.99 
  • -Bagaimana menentukan musuh kita?
  • *Setiap pemain memiliki nilai turnament tier yang di tentukan oleh mmr,jika sistem sudah mendapatkan nilai turnament tier kalian,maka mmr tidak akan dipakai lagi,setiap kalian menang dalam turnament ini,turnament tier kalian akan meningkat,sedangkan jika kalah maka turnament tier akan menurun.
  • -Bagaimana jika pemain tidak memiliki tim/party?
  • *Jika pemain tidak memiliki party,maka pemain dapat mencari anggotanya di mmet room yang sudah di sediakan
untuk memperingati event summer battle cup yang pertama kali ini baru di gelar,valve akan memajukan batas waktu bagi pengguna battle pass yang harusnya berakhir pada tanggal 13 Agustus menjadi 31 Agustus

Tidak ada komentar