Pokemon Sun And Moon memperkenalkan Legendary Pokemon Dan Fitur Baru


Nintendo telah merilis informasi video baru dari game Pokemon Sun and Moon, memperkenalkan legendary Pokemon ,wilayah baru Alola , dan fitur baru scanner QR dan Rotom Pokedex
silahkan lihat informasi detailnya di bawah ini.

legendary Pokemon

Solgaleo 


  • Category: Sunne Pokemon
  • Height: 11′02″
  • Weight: 507.1 lbs.
  • Type: Psychic/Steel
  • Ability: Full Metal Body
 
Sejak zaman kuno , Solgaleo telah dihormati sebagai utusan dari matahari . Hal ini disebut dengan hormat sebagai " binatang yang memakan matahari . " Tubuh Solgaleo ini menyimpan energi yang besar , dan bersinar dengan cahaya saat energi itu aktif . Solgaleo memiliki wajah  dengan kemiripan yang luar biasa dengan matahari . spesial skillnya adalah Sunsteel Strike, serangan yang setara dengan kekuatan meteor , mengabaikan Kemampuan target . Kemampuan Solgaleo lainnya adalah Full Metal body , sebuah Kemampuan baru yang tidak ada pada Pokemon sebelumnya . Dengan Kemampuan Full Metal body, statistik Pokemon tidak akan diturunkan oleh efek dari gerakan atau skill lawan.

Lunala 







  • Category: Moone Pokemon
  • Height: 13′01″
  • Weight: 264.6 lbs.
  • Type: Psychic/Ghost
  • Ability: Shadow Shield

  • Sejak zaman kuno , Lunala telah dihormati sebagai utusan bulan . Hal ini disebut dengan hormat sebagai " binatang yang memanggil bulan . " Lunala terus menyerap cahaya dan mengubahnya menjadi energi . Dengan sayapnya menyebar untuk menyerap cahaya sekitarnya dan berkilauan seperti bulan sabit , menyerupai langit malam yang indah . spesial skillnya adalah Moongeist Beam Lunala  melepaskan sinar  cahaya yang mengabaikan Kemampuan target . Kemampuan Lunala lainnya adalah shadow Shield, sebuah Kemampuan baru yang  tidak ada  pada seriPokemon sebelumnya. Dengan Kemampuan shadow Shield, Pokemon akan mendapatkan setengah dari serangan lawan ktika hp dalam kondisi penuh

    New Region

    Alola Region 




























    petualangan baru di Pokemon Sun and Moon akan berlangsung di pulau-pulau tropis di wilayah Alola ! Pusat-pusat wilayah Alola sekitar empat pulau kaya akan keindahan alam dan pulau buatan . Banyak Pokemon yang belum pernah terlihat sebelumnya menempati pulau-pulau ini.

    Hero and Heroine 


























    Kalian akan memilih untuk menjadi pahlawan (pria) atau pahlawan (wanita) di Pokemon Sun and Moon, dan kalian dapat memberi nama sesuka kalian. cerita dimulai tepat setelah karakter  telah pindah ke daerah Alola . Tidak lama tiba di Alola petualangan kalian mulai terungkap, dan kalian akan bertemu banyak orang, dan Pokemon.
    Professor Kukui
     



























    Profesor Kukui adalah profesor Pokemon yang diandalkan di wilayah Alola ini . Dia tinggal di dekat rumah Anda . Dia bergairah tentang penelitian Pokemon dan kadang-kadang mengambil sample langsung dari Pokemon ketika ada sesuatu yang harus dipelajari dari itu .Jas lab putih tersampir santai di atas tubuh telanjang , ia mempunyai gaya yang unik tersendiri.

    Fitur
    QR Scanner 

    Bertemu Pokemon baru dengan menggunakan Qr Scanner 
     Dalam Pokemon Sun and Moon, ada fungsi QR Scanner yang memungkinkan Anda untuk melihat informasi tentang Pokemon ketika Anda memindai pola QR Code. Dengan QR Scanner , Anda memindai dalam QR Code dan memeriksa informasi tentang Pokemon yang sesuai dengan yang Kode QR . Ada pola QR Kode di berbagai tempat di sekitar Anda , jadi cobalah memeriksa mereka.

    Registrasi Pokemonmu di Pokedex
    Dengan scanning pola QR Kode khusus Anda dapat mendaftar Pokemon dari wilayah Alola untuk Pokedex Anda dan mencari tahu di mana mereka tinggal . Jika Anda memindai dalam Kode QR untuk Pokemon yang Anda belum tertangkap , Anda dapat memeriksa habitat dan mencari itu .
    Saling berbagi QR

    kalian dapat menampilkan pola QR Kode untuk Pokemon kalian telah tertangkap dalam Pokedex kalian sendiri . Jika kamu dan teman mu saling menunjukkan pola QR untuk Pokemon yang telah kamu tangkap , kalian berdua bisa mendaftarkan Pokemon di Pokedex.

    Rottom Pokedex
     

    Pokedex adalah alat yang mudah di gunakan untuk mencatat informasi tentang Pokemon kalian, melihat dan menangkap pokemon selama petualangan .Dalam Pokemon Sun and Moon, karakter Anda menerima Pokedex khusus dari Profesor Kukui untuk mendukung kalian dalam perjalanan. Ini dikenal sebagai Rotom Pokedex.  The Rotom Pokedex menunjukkan lokasi kamu saat ini dan tujuan selanjutnya , dan juga memberikan  saran di mana kamu harus pergi berikutnya , berdasarkan percakapan mu dengan orang lain ! Ini mungkin membantu untuk di banyak bagian dari petualangan kalian . The Rotom Pokedex adalah perangkat yang sangat langka . Hanya ada beberapa pelatih yang memiliki alat ini , bahkan di wilayah Alola.
     

    Pokemon Sun and Moon akan keluar untuk 3DS pada 18 November di Amerika Utara dan 23 November di Eropa .

    Nintendo juga mengumumkan akan memberikan detail lebih lanut di E3 nanti
    silahkan simak trailer trbaru Pokemon Sun and Moon





     

    Tidak ada komentar