Battlefield 1 Multiplayer Mode Akan memiliki Dynamic weather,Dan kendaraan bahemots


Electronic Arts merilis trailer gameplay pertama untuk Battlefield 1 selama  EA melakukan konferensi pers di E3 2016 . Permainan mendatang menjanjikan " perang skala epik , " dengan maksimal 64 pemain didukung dalam multiplayer online. Berikut adalah banyak informasi baru , melalui EA :

kehancuran intuitif dan cuaca yang dinamis memastikan bahwa tidak ada pertempuran yang pernah sama. Untuk kemungkinan gameplay bahkan lebih, mengukir jalan melalui dinding dan bangunan, membunuh musuh Anda dengan cara yang kreatif, dan meninggalkan tanda di medan di sekitar Anda melalui penghancuran intuitif. Melalui tindakan Anda, Keadaan di sekitar Anda akan berubah menjadi landscape pertempuran penuh bekas pertempuran yang mengubah dunia.
 Dengan cuaca yang dinamis Anda perlu menyesuaikan taktik Anda untuk perubahan cuaca sebagai elemen bagian dalam pertempuran. Bermain di peta yang sama pada hari yang cerah, dalam kabut tebal, atau hujan akan berdampak apa yang Anda lihat,dengar dan rasakan, memaksa Anda untuk menyesuaikan gaya bermain Anda pada medan perang yang selalu berubah-ubah.
Memperkenalkan cara yang sama sekali baru untuk bermain multiplayer. Dalam Battlefield 1 Anda akan memainkan serangkaian pertempuran saling berhubungan di beberapa bidang. Bermain urutan pertempuran di mana tindakan Anda memiliki konsekuensi di luar satu match, ketika Anda mencoba untuk menaklukkan wilayah atau melakukan serangan balasan pada penyerang Anda.
 Pada saat-saat ketika kalian merasa dalam kondisi terpuruk ,kalian dapat memanggil pasukan Behemoths - kendaraan terbesar yang pernah terlihat di seri game battlefield.Kendaraan tempur yang dapat Berkeliaran di medan perang yang sekaligus dapat menghujani musuh kalian denmgan tembakan untuk menghancurkan pertahanan mereka. jika terasa kurang begitu Epic, kalian masih bisa menjalankan kendaraan Armored Train, Air Ship, atau Battleship untuk mendominasi medan perang di darat, udara, dan laut.

Battlefield 1 akan keluar di seluruh dunia untuk PlayStation 4 , Xbox One , dan PC pada 21 Oktober ,Baca lebih lanjut tentang battlefield 1 di sini.

Kalian bisa melihat trailer terbarunya di bawah ini.


Tidak ada komentar