World of final fantasy Memperlihatkan Hero,villain,Dan Summon


Square Enix telah merilis informasi dan screenshot terbaru dari World of Final Fantasy, memperkenalkan kelompok baru dari karakter , karakter legenda terbaru dalam bentukVivi dari Final Fantasy IX , dan banyak lagi. yang dapat kalian lihat di bawah ini .

Villain











Dark Knight Brendires
Seorang raja yang memiliki kekuatan besar dan memerintah Angkatan Darat Bahamut . Dia berencana menyerbu setiap negara sehingga semua Grymoire dalam kendalinya.











Seguriwandes
Sebagai perwira staf Angkatan Darat Bahamut , ia dan Brendires bersama-sama menjerat Grymoire ke dalam pusaran kekacauan.Memiliki bakat dalam menyusun strategi yang cerdik.











Masked Woman
Seorang wanita bertopeng yang ditemani oleh Carbuncle, melempar kata-kata yang tampaknya merupakan nasihat kepada para pemain, tapi apakah dia merupakan musuh atau sekutu yang diselimuti misteri masih belum bisa di ketahui.

Enemy Army

 









Bahamut Soldier
Seorang tentara milik Angkatan Darat yang dipimpin oleh Brendires . Mereka mengontrol Mirages dan menyerbu negara-negara asing.

Legend Karakter
 
 









Vivi
Seorang penyihir murni yang yang mempelajari  ilmu hitam .Sebagai mage hitam, ia melindungi tempat-tempat tertentu .

Saver Summons











Yuna: “Sending”
Yuna menari mengirim doa untuk  otherworld - memiliki kemampuan seperti memulihkan hp party.











Cloud: “Omnislash”
Cloud bergerak begitu cepat sehingga tampak seperti tidak terlihat, memberikan damage yang banyak kepada musuh namun dengan pertahanan yang rendah. Selain itu, Cloud dapat meningkatkan kekuatan serangan fisik pada party.


  








Warrior of Light: “Oversoul”
Menggunakan kekuatan prajurit cahaya , memberikan musuh kerusakan fisik tunggal namun mengabaikan pertahanan . Selain itu , ini meningkatkan kekuatan pertahanan fisik dari party.


  








Lightning: “Gestalt Drive”
mempunyai gerakan seperti kilat , memberikan kerusakan fisik tunggal kepada musuh namun mengabaikan pertahanan . Selain itu meningkatkan kekuatan serangan fisik pada party.

Mirages (summon)

Odin

  








Undead Princess 










Descal










World of Final fantasy untuk ps vita dan playstation 4 di tahun 2016 ini.

Tidak ada komentar