Pes 2017 Resmi Diumumkan oleh Konami dan Kembali Berevolusi



.

Pro Evolution Soccer 2017 telah resmi di umumkan oleh konami, untuk PlayStation 4 , Xbox One , PlayStation 3 , Xbox 360 , dan PC pada musim gugur ini.

Bagi pemiliki rental ps,mahasiswa yang suka tidur larut malam gara-gara mikirin skripsi,atau abg yang suka maen game pes bareng  temennya lewat laptop tentu informasi ini tidak boleh kalian lewatkan.

Pro Evolution Soccer 2017 kembali berevolusi dengan sederet fitur baru yang di masukan oleh konami lewat engine fox-nya 

Berikut adalah daftar fitur ,disadur dari website resmi konami

Real Touch














Melihat pemain mengontrol bola dengan cara unik dan berbeda berdasarkan dimana dan bagaimana kalian mengontrol pemain kalian,dan juga reaksi tak terduga dari aliran bola.

Precise pass

Menggabungkan Real Touch dan Real Ball Physics, operan merupakan sebuah bentuk seni dalam game PES 2017. Banyak faktor yang menentukan kecepatan dan ketepatan, operan bola yang dibuat pada situasi  dan waktu yang terbaik akan menghasilkan lintasan yang sempurna, menciptakan kepuasan tersendiri ketika operan terbaik tercipta.

Total team Control

Pengguna dapat langsung mengubah strategi menyerang dan bertahan dari tim, yang dapat di lakukan  dengan kontrol sederhana, dan segera mampu bereaksi terhadap ketidakpastian dalam suatu pertandingan.

Goal Keeping

Perubahan besar terjadi dalam kiper,melalui gerakan dan animasi yang di tambah,  membuatnya menjadi kiper paling gesit dalam sejarah game pro evolution soccer, memiliki emosi dan perasaan saat tim menyerang dan menciptakan gol.

Corner Kick Strategies













Dapat mengontrol pemain defensif pada saat set piece , seperti menandai zona atau Man Man .bisa juga mengontrol pemain ternetu untuk melakukan offensive.

Advenced Instructions














strategi  individual bawaan tim , seperti Tiki - taka atau penjagaan ketat , yang berdasarkan pada ideologi tim, dapat diatur dalam Instruksi Lanjutan ,yang akhirnya membuat pilihan lanjutan agar tim kalian bisa menang.


Authentic Visual













Dalam PES 2017 visual telah di upgrade besar-besaran, kini dibenahi dengan Visual Authentic berkat penggabungan lebih lanjut dari Fox Engine. Tidak ada yang tidak tersentuh, dari model pemain, pencahayaan lapangan dan stadion benar-benar dirubah. Tidak pernah terjadi sebelumnya permainan tampak begitu nyata seperti dalam PES 2017.

Adaptive Ai

Untuk pertama kalinya dalam video game sepak bola ,AI akan belajar bagaimana Anda bermain ! Pemain dan perilaku tim selalu menjadi pokok dalami  PES , dan di PES 2017, Adaptive AI akan mengubah alur permainan kalian 


Natural Player Movement.













Ratusan animasi baru telah disuntikan dalam PES 2017, untuk membuat pemain dan kiper lebih terlihat nyata dan natural, tetapi tidak berhenti di situ saja . Fitur baru seperti Real touch dan Precise Pass , menjadi terlihat memiliki manfaat besar seperti menambahkan animasi menjebak pemain musuh dan melewati bola.

Informasi terbaru akan di umumkan oleh konami pada E3 juni 2016.

Tidak ada komentar