Final Fantasy X | X-2 Remaster Siap Dirilis Di Pc via Steam


Final Fantasy X | X-2 yang saat ini hanya tersedia untuk Playstation 3,  Playstation 4 , dan,  Playstation vita, menururt square enix  akan di rilis untuk Pc via steam pada tanggal 12 mei 2016.
Kompilasi mencakup Final Fantasy X dan Final Fantasy X - 2 remastered dalam High definition, lengkap dengan background musik remastered , konten Edisi Internasional , auto -save , dan lima fitur permainan termasuk kecepatan tinggi dan tidak ada mode random encaunters . Juga akan menampilkan audio dalam bahasa Inggris dan Jepang .

Kalian bisa mendapatkan infoirmasi lebih banyak melalui halaman steam

Silahkan lihat detailnya juga di bawah ini.

The Story

Final Fantasy X bercerita tentang seorang pemain bintang blitzball , Tidus , yang berpetualang dengan summoner muda dan cantik bernama Yuna pencariannya untuk menyelamatkan dunia Spira dari siklus kehancuran tak berujung yang ditimbulkan oleh ancaman kolosal Sin.

Final Fantasy X - 2 kembali ke dunia Spira dua tahun eternal calm .Yuna menjadi Sphere Hunter dan bersama dengan teman-temannya Rikku dan Paine ,Berpertualang dan menyelesaikan misi di seluruh dunia untuk menemukan jawaban atas misteri yang selama ini masih belum terpecahkan .

FITUR
  • Karakter , monster , dan lingkungan telah di remaster menjadi high definitionl, membuat Final Fantasy memiliki visual yang lebih detail dan dalam .
  • Fitur lain di versi PC termasuk remaster / ulang BGM ,
  • International konten Edition ,
  • Auto-save dan 5 penguat permainan termasuk kecepatan tinggi dan tidak ada mode random encaunters.

Tidak ada komentar