Dragon ball Xenoverse 2 Resmi Di umumkan Untuk Ps4,Pc,Xbox One


Bandai Namco telah mengumumkan Dragon Ball Xenoverse 2 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. di kembangkan oleh Dimps dan dijadwalkan untuk rilis di Amerika Utara pada tahun 2016, dan untuk wilayah  Eropa belum diketahui jadwalnya.
Sekuel ini dikembangkan berdasarkan game asli dengan grafis yang ditingkatkan Dimps menjanjikan akan membuat Dragon ball Xenoverse 2 menadi "terbesar dan memiliki dunia paling detail dari seri Dragon Ball yang pernah ada." Menawarkan sebuah kota  baru dan banyak pilihan kustomisasi karakter paling up to date. Rincian tambahan dan fitur akan diungkap di E3 2016 antara  14  dan 16.Juni.
"Dragon Ball franchise merupakan Anime dan video game yang menjadi legenda bagi masyarkat sekarang ini, untuk itulah Bandai Namco Entertainment akan membangun warisan terkenal (Dragonball Xenoverse). " Kata wakil presiden Bandai Namco Entertainment America Eric Hartness. "Dengan Dragon Ball Xenoverse 2, kami bekerja tekun dengan tim Dimps untuk emengerahkan semua kemampuan untuk membuat sebuah video game dengan kualitas yang tinggi.

Silahkan tonton trailer di bawah ini


Tidak ada komentar