Call of Duty Infinite Warfare Di Bundle Call of Duty Modern Warfare remastered


Activision telah resmi mengumumkan seri call of duty terbaru Call of Duty:Infinite Warfare,untuk Playstation 4, Pc, Xbox One di seluruh dunia pada tanggal 4 november 2016.Special edition dari game  ini juga di bundle dengan  game Call Of duty Warfare Remastered yang terdiri dari 10 chapter penuh dan, peta multiplayer online.
Selain standar edition yang berharga 59,99 dollar,Call of Duty Infinite Warfare juga tersedia dalam special edition seperti di bawah ini.

*Legacy Edition dan Digital Legacy Edition ($79.99) – termasuk didalamnya Call of Duty: Infinite Warfare and Call of Duty: Modern Warfare Remastered.
 

*Digital Deluxe Edition ($99.99) – Includes Call of Duty: Infinite Warfare, Call of Duty: Modern Warfare Remastered dan Season Pass.
 

*Legacy Pro Edition ($119.99) – Didalamnya berisi Call of Duty: Infinite Warfare, Call of Duty: Modern Warfare Remastered, Season Pass, collectible Steelbook, official game soundtrack dan additional digital items.


  
Berikut inti cerita ke dua seri Call of duty yang akan keluar mendatang
Call of Duty:Infinite Warfare
Call of Duty Infinite warfare lebih meningkatkan segi cerita dengan narasi yang mendalam, menjelajahi gaya kepimpinan,dan tanggung jawab dari seorang kapten yang putus asa karena  kehilangan kapal perang,dan harus bertempur tanpa henti,mengambil keputusan yang sulit,berlatih bersama pasukan yang berpengalaman untuk mencapai kemenangan.
Game COD:infinite Warfare juga akan mengenalkan lingkungan yang menakjubkan,senjata mutakhir terbaru,bermain sebagai pilot untuk mengendalikan sebuah pesawat.

Call Of Duty Warfare remastered 
Call Of Duty Warfare merupakan salah 1 judul Cod yang paling bagus menurut para kritikus,di buat berdasarkan minat masyarakat terhadap game perang.Pemain akan merasakan permainan action-thriller yang membuat jantung berdegup degup ketika memainkan game ini.Game ini akan diproduseri oleh infinity ward dan dikembangkan oleh Raven. 
Resolusi,tekstur dan detail dari game ini ditingkatkan secara penuh untuk konsol next generation,animasi,visual efek dan audio pun juga di rubah menjadi menakjubkan pemain akan diajak berpetualang kembali dengan captain price,gaz dan soap,seri multiplayer dari game ini juga diubah dengan gaya cod di masa sekarang dengan dihadirkannya killstrike,prestige dan juga exp



Silahkan tonton trailernya dibawah ini

Tidak ada komentar