Akiba Beat Akan di Rilis di Jepang Musim Gugur Ini

 
Akiba beat baru saja di Umumkan Oleh pengembang Acquire,dan saat ini baru selesai sekitar 75%.
Akiba Beat akan di rilis untuk PlayStation 4 dan PS Vita musim gugur ini di Jepang.
Berikut informasi yang di dapat dari Esuteru
Staff
Direktur: Kohta Takano (Of Divine gate ) 
Lagu Tema: ClariS 
Karakter Desain: UCMM
Setting
Permainan diatur dalam kualitas HD, realistis bersetting di Akihabara. Protagonis dan teman-temannya terjebak di dunia delusi, di mana "hari terus terulang."
Karakter
  • Asahi Tachibana (Protagonis) 19 tahun yang datang ke Tokyo untuk belajar di perguruan tinggi. Dia tidak bisa menemukan alasan untukbelajar dan akhirnya terkena DO setelah 1 tahun. setelah itu dia menjalani kehidupan NEET. 
  • Saki Hoshino - Seorang gadis berusia tahun 18 yang pindah ke Akihabara untuk menghadiri sekolah kejuruan. Dia  Pin-kun bekerja sama untuk menghancurkan "dunia khayalan" dan melindungi perdamaian sejak sebelum dia bertemu Asahi. 
  • Pin-kun - orang yang bekerja bersama-sama dengan Saki..
  • Riyu Momose - Sebuah idola 14 tahun yang berbasis di Akihabara. 
  • Yamato Hongo - 16 tahun. Dia mencoba untuk bertindak dingin tetapi tidak menyadari semua orang berpikir dia cute. Semua orang tampaknya berakhir berantakan dengan dia.  
Dungeons and Battles Dungeons
Dungeon yang bertindak sebagai perwujudan dari dunia delusi adalah panggung untuk pertempuran, dan pertempuran dimulai dengan menyentuh simbol musuh. Dengan memakai headphone khusus untuk Asahi dan teman-teman, perubahan modus pertempuran dan kemampuan tempur dapat sangat meningkat. 
 
Saat ini Akiba Beat Sudah di hampir selesai di buat sekitar 75% .

Tidak ada komentar