Wings gaming Juara baru Esl Manila 2016


Wings memenangkan turnament lan pertama mereka dengan mengalahkan liquid 3-0. 

Wings Gaming telah bermain bersama selama sekitar satu tahun  dan belum memenangkan apa-apa sampai sekarang . Ini juga merupakan  LAN kedua mereka yang pernah di ikuti , dengan menjadi WCA sebelumnya , di mana prestasi mereka mendapat kemenangan melawan Tim Secret.
Tim ini di mulai dari tahun 2014 Dan formasi awal mereka di rombak Setelah The international 2015 berlalu. dan belum ada perombakan lagi sampai sekarang. Chemistry tim mereka begitu kuat dan gaya permainan mereka adalah agresive dan melakukan pushing di awal permainan.

Game 1

Di game ke 1 ini permulaan tampak begitu baik untuk tim wings,Wings berhasil mendapatkan first blood dari vengeful ,kemudian berhasil membunuh 2 hero milik Liquid walaupun harus kehilangan Batrider,dan juga bounty hunter berhasil membunuh courir Liquid di mid.
Walaupun mendominasi di awal permainan Wings tetap tidak terburu-buru sambil melakukan farming untuk phantom lancer.
Di menit 20 terjadi war antar kedua tim,diawali dengan batride yang berhasil "menculik" enigma dan berakhir dengan sama-sama kehilangan 2 hero mereka.Di menit 22 terjadi pertukaran tower tier 3 untuk wings di bot dan Liquid di top,namun phantom lancer dari tim wings berhasil tp ke bot dan membunuh nature prophet dan beast master dari tim liquid.Di menit 29 terjadi war di roshpit dengan keunggulan dari tim Wings berhasil membunuh 3 hero dan cuma kehilangan 1 hero.Di menit 32 tim wings berhasil mendominas permainan sekaligus melakukan push tower sehingga akhirnya di menit 39 tim Liquid berteriak 'GG' selesai sudah babak pertama.

Game 2
Awal yang bagus untuk tim Liquid dengan mendapatkan first blood dari Wings,di menit 11 terjadi war dengan terbunuhnya enigma dan earth spirit dari tim Liquid dan Bane dari tim Wings,Phantom lancer sempat mengejar beast master sampai melewati tower tier 1 dari tim Wings namun \bantuan segera tiba dari eartsheaker dan sunstrike dari invoker membuat phantom lancer harus mati.
Terjadi war di menit 19 di sekitar tower mid tier 2 milik Liquid dengan kondisi seimbang sama sama kehilangan 3 hero.
Di menot 20 keatas Wings masih terus mendominasi permainan sekaligus melakukan push,di menit 29 Wings melakukan split push terhadap barrack Liquid,namun Liquid berhasil melakukan def sehingga tidak sampai kehilangan barrack mereka.
Di menit 40 Wings berhasil masuk ke bot barrack milik Liquid yang merupakan barrack terkahir sekaligus membunuh beberapa hero sehingga tim Liquid harus berteriak 'GG sekali lagi.

Game 3

Game berlangsung tampak sengit di awal game,perebutan rune di bot membuat Bounty hunter dari Wings dan Darkseer dari Liquid mati,tanpa jeda sedikitpun war terjadi lagi di mid namun kali ini yang kehilangan hero adalah Doom dan Witch doctor dari tim Liquid,skor 1-3.
Tim Wings bermain sangat agresiv di awal permainan dengan adanya snowball dari tusk,namun mereka harus rela kehilangan Alchemist,Tusk,dan Bounty hunter secara bersamaan di menit ke 3.
Tim Liquid bermain dengan agak sedikit hati-hati dengan melakukan kombinasi ulti doom dan spectre membuat skor menjadi unggul untuk tim Liquid.Hingga di menit 29 Liquid melakukan kesalahan Setelah mereka melakukan "Dive" di tower tier 3 milik  Wings hanya untuk membunuh Tusk,namun mereka harus rela kehilangan Doom,OD,Witch doctor,sekaligus gem setelah kejadian tersebut.
Wings hampir mendominasi di setiap war di game ke 3 ini sehingga membuat Liquid harus menyerah dan berteriak 'GG' di menit 42

Vroh vroh bisa melihat Highlight pertandingannya di video di bawah ini.







Tidak ada komentar