Rumor: spesifikasi Playstation 4.5 code name "Neo" terbongkar


Sebuah berita baru datang dari Playstation 4.5 dengan code name "Neo"
Menurut sumber Giant Bomb , versi upgrade dari PlayStation 4 yang  dikabarkan sejak Maret akan dinamakan  sebagai 'NEO' , dan katanya mempunyai clock speed  lebih tinggi dari versi ps4 sekarang, ditingkatkannya GPU dari versi ps4 sekarang , dan bandwidth memori yang lebih tinggi . Konsol ini juga akan mendukung 4K output gambar.

Giant bomb melaporkan bahwa  game yang rilis sebelum Oktober adalah game yang  harus sama dengan ' Basis Mode' untuk model ps4 saat ini dan ' NEO Mode'  hanya untuk model upgrade , sementara game yang dirilis setelah oktober dapat memilih untuk mengambil keuntungan dari versi baru hardware dengan patch . Singkatnya , game berjalan dalam mode NEO akan menawarkan  visual yang lebih tinggi dan frame rate yang lebih stabil - spesifikasi yang tepat yang disediakan untuk Giant Bomb di bawah ini.


Original PS4 CPU - 8 Jaguar Cores at 1.6 GHz
NEO CPU - 8 Jaguar Cores at 2.1 GHz
Original PS4 GPU - AMD GCN, 18 CUs at 800 MHz
NEO GPU - Improved AMD GCN, 36 CUs at 911 MHz
Original PS4 Memory - 8 GB GDDR5, 176 GB/s
NEO Memory - 8 GB GDDR5, 218 GB/s
 .




Dokumen yang diperoleh oleh giant bomb menunjukkan bahwa Sony tidak berniat memecah basis pengguna ps4 versi sekarang dengan NEO , dan kedua konsol akan berbagi store dan antarmuka yang sama. Juga Playstation neo tidak akan di ungulkan misalnya dengan kode khusus atau unlockable khusus.

Tidak ada komentar