Mafia III game open world saingan Gta siap rilis 7 oktober


Di lansir dari 2K games Mafia III akan di rilis 7 oktober 2016 ke seluruh dunia

Game ini akan tersedia dalam standar , deluxe terbatas , dan edisi terbatas kolektor . The $ 79,99 edisi deluxe akan tersedia baik secara fisik dan digital dalam kapasitas terbatas.
Sedangkan edisi kolektor seharga $149,99 meliputi barang fisik dan digital , serta semua konten yang ditemukan dalam edisi deluxe , ditambah skor pertandingan asli pada vinyl , buku seni koleksi , seni cetak , dan banyak lagi.

Berikut adalah inti dari cerita Mafia III di lansir melalui 2K games

Mafia III berada dalam dunia open world 1968 New Bordeaux , versi konsep ulang dari New Orleans ramai dengan aktivitas dan lengkap dengan era  mobil , fashion dan musik . Setelah bertahun-tahun pertempuran di Vietnam , Lincoln Clay tahu kebenaran sesungguhnya tentang  keluarganya., Sekarang dia  kembali ke rumah di New Bordeaux , Lincoln mencoba  melarikan diri  dari masa lalu kriminalnya . Tapi ketika keluarga penggantinya ,Black Mob , dikhianati dan dihapuskan oleh Mafia Italia, Lincoln membangun keluarga baru dari 0 dan melakukan  balas dendam  kepada militer -grade  mereka yang bertanggung jawab . perkelahian senajata api  , pertarungan antar tangan ,skill menemudi yang bagus ,akan diperlukan untuk bertahan hidup di jalanan rata-rata New Bordeaux . Tetapi dengan kru yang tepat , itu mungkin untuk membuat keluarga Lincoln berada di puncak ketenaran
Kalian bisa simak trailer nya di bawah ini 

Tidak ada komentar