EG Berhasil Comeback Dan Bertemu Empire di Weplay Series 3


Banyak yang meragukan Evil Genius akan menemukan kembali komposisi tim yang pas pasca terjadinya beberapa pergantian anggota tim,tapi hasil dari best 3 we play season 3 ini dapat menghapus keraguan itu. Pada pertandingan kali ini EG sedang mencoba coba strategi baru dengan "Clinton fear" axe semi support & jungle,meskipun EG kalah dalam mobilitas dan ketinggalan item koordinasi mereka tetap terjaga.
Di babak ke dua pun EG masih menggunakan hero axe namun kali ini Clinton Axe berpasangan dengan Sumail Puck untuk double initiation ,sedangkan Tim Spirit mencoba melakukan strategi split push dengan menggunakan Morphling,namun berhasil di "shutdown" oleh tim EG dengan menggunakan Glimpse miliki Dispruptor dan juga silence milik puck.
Tim Spirit mencoba melakukan draft yang hampir sama di pertandingan ke-3 namun dengan draft miliki EG yang di susun Peter "Ppd" Dagger,yaitu dengan menggunakan strategi penambahan item aura untuk meningkatkan damage saat war dan juga kombinasi dari hero Winter Wyvern dengan Dark Seer 
gosugamers.net
.
Tim EG akan bertemu dengan tim empire setelah berhasil mengalahkan Tim Spirit tadi malam.

baca juga:Evil Genius turun ke low bracket we play season 3

#dota 2,#Evil Genius,#Tim Spirit,#EG vs TS,#we play season 3 

Tidak ada komentar