SMITE 2 diumumkan untuk PS5, Xbox Series, dan PC

 
Penerbit Hi-Rez Studios dan pengembang Titan Forge Games telah mengumumkan sekuel multipemain pertarungan online game aksi SMITE 2 untuk PlayStation 5, Seri Xbox. situs web resmi). Tanggal rilis belum  diumumkan. Pendaftaran tes alfa tersedia di Epic Games dan Steam.

Jadilah dewa dan berperanglah di SMITE, sekuel bertenaga Unreal Engine 5 dari MOBA aksi orang ketiga yang legendaris. Jika Anda menyukai persaingan yang menantang, aksi yang intens, pertarungan yang didorong oleh kemampuan, kerja sama tim yang bermanfaat, atau mitologi yang saleh, Anda akan mengetahui alasan lebih dari 40 juta pemain menyukai SMITE 2

Fitur Utama

  • – Pilih Tuhanmu dari seluruh mitologi dan gunakan kemampuan dewa yang unik. Lemparkan sambaran petir seperti Zeus, kuasai kekuatan misterius kematian sebagai Anubis, atau tusuk dari belakang musuhmu sebagai Loki.
  • MOBA Aksi Orang Ketiga – Tidak ada game lain yang menawarkan pertarungan yang terasa seperti pahlawan favorit Anda penembak, dipadukan dengan strategi mendalam yang hanya bisa Anda temukan di MOBA lima lawan lima. Rasakan dampak setiap tembakan, menyelinap ke arah musuh, dan kombinasikan kemampuan dengan rekan satu tim untuk menjatuhkan Titan musuh.
  • Bermain Hebat Di Mana Saja – SMITE 2 adalah satu-satunya MOBA yang dirancang sejak awal untuk bermain luar biasa keyboard dan mouse, pengontrol, atau SteamDeck. SMITE 2 memiliki fitur cross-play dan cross-progression penuh, sehingga Anda dapat bermain dengan teman apa pun platformnya dan membawa unlock Anda dari PC ke konsol.
  • SMITE, Berevolusi – Lebih dari 40 juta pemain telah menikmati SMITE. Kini MOBA aksi generasi berikutnya dimulai, dengan visual imersif yang didukung oleh Unreal Engine 5, pertarungan yang lebih berdampak, dan opsi gameplay kreatif baru untuk membentuk game sesuai keinginan Anda.
  • Menit untuk Belajar, Seumur Hidup untuk Dikuasai – SMITE 2 adalah MOBA termudah untuk mulai dimainkan , dengan fitur seperti auto-build dan auto-level sehingga Anda fokus bertarung. Namun gameplay MOBA yang mendalam menanti, memungkinkan Anda menemukan jalan Anda sendiri menuju kemenangan dalam pembuatan item, kontrol peta, kecemerlangan taktis, atau sekadar mengungguli musuh Anda. Bersaing dalam berbagai mode permainan, termasuk Peringkat, di mana Anda akan naik papan peringkat dan menjadi dewa sejati di komunitas SMITE 2.
  • Hadiah Besar Menanti – Jika Anda memainkan SMITE, Warisan Ilahi Anda menunggu Anda di Anda.SMITE. Anda akan memiliki akses ke skin lintas-gen, lencana, dan Permata Warisan yang menakjubkan setelah Anda menautkan akun SMITe 2

Tidak ada komentar