The Last Faith Akan Diluncurkan pada 15 November 2023

Game Metroidvania gotik gelap The Last Faith akan diluncurkan untuk PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC melalui Steam pada 15 November, penerbit Playstack dan pengembang Kumi Souls Games mengumumkan. Demo sekarang tersedia untuk PC.



Berikut ikhtisar gamenya, melalui halaman Steam-nya:


Yang jahat dan yang diberkati akan dihakimi sama—jangan biarkan apa pun menghalangi Anda.

Seringkali brutal, selalu memberdayakan, The Last Faith adalah aliansi jahat Metroidvania dan Soulslike.

The Last Faith berkembang dalam pertarungan tanpa ampun dan presisi, dengan sejumlah besar eksekusi khusus yang harus dilakukan.

Temukan gudang senjata jarak dekat, mantra misterius, dan senjata api jarak jauh yang tangguh, memungkinkan Anda membuat jalan sesuai keinginan Anda.

Eksplorasi nonlinier adalah inti dari The Last Faith. Seni pixel yang indah menggambarkan landscape gotik yang mengesankan. Perjalanan menyusuri pegunungan yang dipenuhi salju dan kastil yang bermandikan cahaya bulan. Temukan dan tingkatkan serangkaian alat penghancur yang hebat.

Masuki dunia The Last Faith yang porak-poranda sebagai Eryk, yang terbangun tanpa mengingat masa lalunya. Segera dia akan menyadari bahwa dia sedang berpacu dengan waktu ketika pikiran dan hati nuraninya mulai memburuk. Keinginannya untuk mendapatkan keselamatan dari penderitaan ini menempatkannya pada misi terkutuk yang bersinggungan dengan agama dan dewa kuno.

Tonton trailer baru di bawah ini.

RELEASE DATE TRAILER

Tidak ada komentar