Review sword art online last recollection Pertarungan yang menyenangkan




Mengambil jalan yang berbeda dari anime Sword Art Online aslinya, SWORD ART ONLINE Last Recollection akan mengikuti Kirito saat dia bersiap menghadapi tantangan yang tiada duanya: Perang Dunia Bawah. Gerbang menuju Wilayah Kegelapan terbuka, siap melepaskan terornya ke Alam Manusia, ketika seorang Ksatria Kegelapan misterius bernama Dorothy terbang dengan misi untuk menemui Kirito dan teman-temannya. Mereka sekali lagi harus berjuang untuk melindungi dunia ini. Karakter favorit pemain dari seri ini kembali menjadi puncak dari seri game Sword Art Online, mengambil perubahan tak terduga dari alur Perang Dunia Bawah yang diceritakan dalam anime dan novel. Mempertahankan gaya JRPG yang terkenal dan meningkatkan kecepatan aksi, SWORD ART ONLINE Last Recollection akan memastikan koordinasi yang lancar saat bermain dengan teman-teman.




Sao Last recollection masih menyambung dari cerita game sebelumnya,bahkan jika kalian memiliki save data dari sao sebelumnya kalian bisa menggunakannya.
tidak seperti Sao alicization lycoris dan hollow,kita Tidak bisa mengexplorasi map sesuka kita,di sao last recollection kita cuma disuguhkan way point kemana kita harus melangkah,mungkin fitur ini cocok bagi old school gamer pecinta story mode,tapi tidak cocok untuk sebagian gamer modern saat ini yang menyukai eksplorasi sebuah dunia game.

pertarungan yang berwarna warni dengan kecepatan yang enak untuk di nikmati membuat game ini fun,banyaknya fitur baru di combat mode seperti finish move membuat kita tidak cepat bosan dengan battle di sao Last recollection.



pros

kecepatan serangan combo lebih cepat dan penyimpanan optimal dengan loading cepat

pertarungannya sangat menyenangkan dengan banyaknya fitur saat battle mode.

Jumlah karakter yang banyak dan soundtracknya bagus!



CONS

Terlalu banyak konten yang dipotong. 


tidak ada mode intimacy seperti game sword art online sebelumnya


tidak banyak eksplorasi dalam game ini


silahkan lihat reviewnya dibawah ini
Sumber gambar Via steam




Tidak ada komentar