FUnfact Dota 2 part 4 hubungan juggernout Dan Templar Assasin yang Mungkin Tidak Kamu Ketahui

 


Hubungan Hero Lanaya dan Yurnero di Dota 2
Diketahui bahwa dulu Lanaya sang Templar Assassin dan Yurnero sang Juggernaut telah menjalin suatu hubungan spesial, namun akhirnya mereka berpisah karena Yurnero melakukan suatu hal yang membuat Lanaya kesal padanya.
Juggernaut, is it true you and Templar Assassin used to be a thing?” / “Juggernaut, apakah benar kau dan Templar Assassin dulunya memiliki suatu hubungan?” – Monkey King ketika bertemu Juggernaut sebagai Ally.
Sepertinya yang membuat mereka mengakhiri hubungan adalah karena Yurnero memanfaatkan ketertarikannya Lanaya kepada dirinya saja untuk sebuah urusan lain, hal ini membuat Lanaya marah dan mengakhiri hubungannya.
“Dont get me wrong idea, Lanaya. Its was just business” / “Jangan salah sangka Lanaya, ini hanya sebuah bisnis” – Juggernaut saat bertemu Lanaya di ingame DOTA Underlords
Walaupun Yurnero memanfaatkan ketertarikan Lanaya, namun tidak bisa dibohongi, Yurnero sendiri pun mempunyai ketertarikan kepada Lanaya, namun ia lebih mementingkan urusannya daripada perasaannya. Didalam pikirannya dia masih sedih meratapi perpisahan bersama Lanaya. Bahkan roh naga yang ada dalam diri Yurnero pun ikut merasakan kesedihannya, meskipun roh naga tersebut tidak mengenal Lanaya.
“Strange… we feel… sadness.” / “ini aneh... tapi kita merasa... sedih” – Juggernaut
Yurnero yang sudah menyatu dengan roh naga, memiliki rupa yang sedikit berbeda, membuatnya agak sulit untuk dikenali sebagai Yurnero sang Juggernaut. Roh naga juga menasehati Yurnero untuk tidak berdekatan dengan Lanaya, entah apa alasannya.
“Lanaya will not recognize us… It is for the best” – “Lanaya tidak akan mengenali kita, inilah yang terbaik”
Dari sisi Lanaya, dia sendiri sebenarnya masih memiliki ketertarikan kepada Yurnero walaupun telah membuatnya marah besar, ia terkadang melakukan kekerasan terhadap Yurnero sebagai bentuk amarahnya.
Lanaya… let's just get through this battle without killing each other” / “Lanaya.. ayo kita lewati pertempuran ini tanpa saling membunuh” – Juggernaut saat bertemu Templar Assassin sebagai Ally
Pangolier yang tahu tentang apa yang terjadi diantar Yurnero dan Lanaya, ia menasehati Yurnero untuk meminta maaf kepada Lanaya karena sudah membuatnya marah.
“I know a thing or two about dangerous paramours... trust me my friend, the sooner you apologize to Lanaya, the safer you will be” / “aku tahu satu atau 2 hal tentang kekasih yang berbahaya... percaya padaku kawan, semakin cepat kau meminta maaf kepada Lanaya, semakin aman dirimu” – Pangolier saat bertemu Juggernaut sebagai Ally
Selain berusaha menyakiti Yurnero secara fisik, ia juga berusaha menyakitinya secara mental, Lanaya juga terkadang berusaha membuat Yurnero cemburu, walaupun Yurnero sendiri orangnya kurang peka jadi susah untuk bisa cemburu.
“I know the games you play Lanaya...but I do not think Yurnero is capable of jealousy” / “aku tau permainan yang kau lakukan Lanaya... tapi aku tidak yakin kalau Yurnero bakal cemburu” – Pangolier saat bertemu Templar Assassin sebagai Ally
Sumber: DOTA 2 Fandom Wiki
Baca juga lore lainnya di:

Tidak ada komentar