Review Gladiators: Survival in Rome: Jelajahi Roma dan taklukkan jalan Anda melalui kekaisaran



Gladiators: Survival in Rome adalah judul RPG baru yang menghadirkan petualangan/kelangsungan hidup dan pembangunan kota yang strategis. Game ini berbasis di Kekaisaran Romawi kuno di mana gladiator masih menjadi sesuatu dan protagonis yang dimainkan pemain karena telah melarikan diri dari tentara Caesar dan bebas menjelajah ke dunia bebas, yaitu jika mereka berhasil mengalahkan semua rintangan yang datang. cara mereka. Di sini, di artikel ini, kami akan mengulas Gladiators: Survival in Rome dan membagikan kesan pertama kami tentang game ini.


Game ini menampilkan dunia terbuka yang dihasilkan secara prosedural, latar sejarah, kerajinan, pertempuran, dan semua hal lain yang dapat Anda temukan dalam RPG klasik, bersama dengan tujuan membangun kota Anda sendiri. Bersamaan dengan ini, gim ini juga memungkinkan Anda untuk bekerja sama dengan pemain lain atau melawan mereka.

Jelajahi kota-kota Roma dan selesaikan pencarian Anda

Dimulai dengan ulasan Gladiators: Survival in Rome, game ini dimulai dengan cukup sederhana, mengajari Anda dasar-dasar tentang memasak, mengumpulkan sumber daya, berdagang, membangun, memperbaiki item, dan pencarian. Ada banyak pencarian yang memperkenalkan karakter dan cerita dasar.

Gladiators Gladiators: Survival in Rome review
Image via Colossi Games

Pada awalnya, game ini cukup linier karena pemain beralih dari keterampilan ke keterampilan, mencari tahu tindakan yang berbeda dan menyelesaikan pencarian. Sebagian besar gameplay awal hanya menyelesaikan pencarian dan mengumpulkan persediaan dasar yang Anda perlukan untuk bertahan hidup. Game ini menampilkan tampilan top-down dan terlihat dirancang dan dipoles dengan cukup baik dengan beberapa masalah kecil di sana-sini.

Stamina dapat terbukti menjadi spoilsport bahkan bagi Gladiator terkuat sekalipun

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, game ini menampilkan aksi bertahan hidup dan elemen pembangunan kota. Ini didorong oleh pencarian dan ada cukup banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk melewati tahap awal permainan. Gim ini terasa dibuat dengan cukup baik dengan gerakan dan animasi yang lancar bersama dengan dunia yang dirancang dengan baik yang penuh dengan berbagai struktur buatan/alam, variasi medan, dan banyak lagi.


Sekarang satu-satunya masalah dengan gameplay adalah stamina. Setelah Anda kehabisan, Anda akan dipaksa untuk bergerak dengan kecepatan lambat sampai Anda menunggu lebih lama (yang membutuhkan waktu 24 jam untuk mengisi daya, hanya untuk 15 menit penggunaan) atau mendapatkan lebih banyak dengan makan atau menonton iklan. Ini adalah mekanisme yang agak membuat frustrasi yang akan dihadapi banyak orang.

first equipment Gladiators: Survival in Rome review
Image via Colossi Games

Gladiator: Survival in Rome menghadirkan pertarungan hack 'n' slash bersama dengan teka-teki dan minigame

Salah satu elemen yang lebih keren adalah minigame dan teka-teki yang cukup membuat ketagihan dan akan sedikit melibatkan pemain. Beberapa bahkan merupakan remake khusus dari beberapa game populer namun sederhana lainnya. Selanjutnya, ada cukup banyak tempat bagi pemain untuk dijelajahi dan cukup banyak konten untuk dimainkan sehingga tidak terlalu cepat basi.


Selain itu, game ini cukup standar. Tidak ada banyak cerita dan itu hanya memandu pemain sedikit di sana-sini sementara mekanisme pertempuran adalah kontrol gaya hack n slash yang cukup standar.

building your city Gladiators: Survival in Rome review
Image via Colossi Games


Salah satu hal yang mungkin diperhatikan pemain adalah bagaimana musuh muncul ke area yang telah dibersihkan, itu juga entah dari mana dan itu bisa dikerjakan sedikit. Gim ini tidak terlalu kasar dan ada mode otomatis namun itu tidak banyak berguna karena hanya melakukan tindakan kecil sendiri. Tidak banyak bug atau gangguan yang diamati selama bermain game.

Game ini memberikan visual yang bagus bersama dengan kontrol yang mulus

Gladiator: Survival in Rome terlihat cukup bagus secara visual dan memiliki banyak animasi yang tampak rapi, meskipun mungkin tidak selalu cocok dengan aksinya. Gim ini memiliki tampilan yang dipoles dan terkadang terasa seperti seni visual gim seperti Albion Online.


Dalam hal audio, tidak ada yang perlu dikeluhkan dan game ini memiliki trek audio yang layak (walaupun hanya ada satu lagu yang diputar berulang-ulang). Tidak ada masalah dengan kontrol atau UI. Mereka cukup standar dan berfungsi sebagaimana dimaksud.

Hire workers
Image via Colossi Games

IAPs bisa terbukti menjadi penjahat yang lebih besar daripada sistem stamina

Game ini memang memiliki iklan dan IAP dan seperti yang disebutkan sebelumnya, sistem monetisasi dengan stamina bukanlah yang terbaik. Ini adalah salah satu kelemahan terbesar dari game ini dan jika dibuat lebih ramah terhadap pemain, maka game tersebut akan dianggap sebagai judul yang jauh lebih baik.

Kesimpulan

Secara keseluruhan, Gladiators: Survival in Rome menampilkan dirinya sebagai judul strategi aksi yang layak dengan sistem stamina menjadi satu-satunya kelemahan (yang benar-benar selalu berdampak negatif pada permainan apa pun yang menjadi bagiannya). Cooldown tidak selalu buruk tetapi hanya masuk akal jika itu selama beberapa menit, bukan sepanjang hari. Ini tidak merusak permainan karena mengurangi kecepatan Anda, tetapi itu juga tidak ideal.

Tidak ada komentar