Hitman Sniper The Shadows : Panduan dan Tips Untuk Pemula



Berasal dari publisher Square Enix, Hitman Sniper: The Shadows adalah sekuel kedua dari Hitman Sniper yang akan menguji akurasi Anda dalam menghabisi musuh. Cerita berlanjut setelah hilangnya Agen 47 di game pertama, oleh karena itu Badan Kontrak Internasional atau ICA diatur untuk menyebarkan Shadows, Sekelompok penembak jitu elit untuk menghilangkan target. Hitman Sniper: The Shadows menghadirkan peningkatan yang menarik dan segar dari sekuel pertamanya karena mereka meningkatkan lingkungan dan lingkungan yang akan memberi Anda keuntungan untuk menghilangkan target dengan cara apa pun yang diperlukan. Berikut adalah panduan pemula kami untuk memberi Anda wawasan tentang Hitman Sniper: The Shadows dan kami akan memberi Anda beberapa tips untuk membantu Anda menjadi agen top ICA dalam waktu singkat.

Memperkenalkan dasar-dasar Hitman Sniper: The Shadows

Seperti sekuel pertamanya, tugas utama dalam Hitman Sniper: The Shadows adalah untuk menghilangkan target yang telah ditetapkan oleh ICA. Anda dapat melakukan apa saja untuk menyelesaikan kontrak, apakah Anda ingin langsung membunuh langsung, atau Anda ingin membuat semuanya terasa seperti kecelakaan, atau Anda ingin segera membersihkan mayat dengan membuang tubuh melalui penembak jitu Anda. . Peningkatan terletak pada lingkungan dan peta, di mana Anda akan menghadapi tantangan lain di setiap peta yang akan menguji strategi, kecerdasan, dan akurasi Anda.

The Shadow agents

Hitman Sniper: The Shadows available
Image via Square Enix

Total ada enam agen yang bisa Anda pilih sebagai agen Anda. Setiap agen memiliki spesialisasi, senjata, dan sejarahnya sendiri. Anda dapat menggunakan agen pilihan Anda untuk menyelesaikan kontrak atau Anda dapat mengambil tantangan baru dan mencoba agen lain untuk melihat perbedaan dalam cara eliminasi mereka.

Mekanisme permainan

Hal pertama yang perlu Anda ketahui, penting bagi Anda untuk memeriksa seluruh lingkungan peta. Akan ada 8 peta, karena mereka akan memiliki waktu yang berbeda berdasarkan misi. Jangan khawatir, itu tidak akan memakan banyak waktu. Anda dapat menggunakan cakupan Anda untuk memperbesar atau memperkecil visi Anda. Ada hal-hal penting yang harus Anda ingat ketika Anda menembak peluru Anda.


Ada indikator merah dan indikator biru yang akan menyala di peta. Indikator merah berarti Anda akan menimbulkan kerusakan jika Anda menekan barang indikator merah, dan indikator biru berarti Anda akan menarik perhatian jika Anda menekan barang.


Anda dapat meningkatkan penglihatan Anda dengan menggunakan Instinct, yang ditandai dengan tanda mata kecil di layar Anda. Dengan menggunakan insting Anda, Anda dapat menyorot semua musuh di panggung dengan warna oranye dan semua objek yang dapat berinteraksi dengan Anda dalam warna putih.

Mode Permainan

Hanya ada dua mode permainan di Hitman Sniper: The Shadows. Anda dapat menyelesaikan Kontrak dan menghilangkan musuh untuk membuka peta baru, dan karakter dalam kampanye, atau bersaing dengan pemain lain dalam mode PvP. Setiap kali Anda menyelesaikan kontrak atau mendapatkan skor tertinggi dalam mode PvP, Anda bisa mendapatkan hadiah berupa emas, atau meningkatkan materi untuk agen atau senjata Anda.

Hitman Sniper: Panduan Pemula Bayangan: Tip dan Trik

1. Kumpulkan Intel di sekitar Anda

Gather the intel
Image via Square Enix

Sangat penting bagi Anda untuk mencari lingkungan terlebih dahulu untuk mengumpulkan intel untuk diri Anda sendiri. Intel yang dimaksud di sini adalah keberadaan pengawal, pola pergerakan target Anda, segala jenis lingkungan yang berguna, dan hal-hal yang akan membantu Anda menghilangkan target atau membersihkan area dari kehadiran pengawal tepat waktu.

2. Selalu lakukan Pembunuhan Khusus

Special Kills terjadi ketika kamu berhasil menghabisi target dengan cara yang unik dan tidak biasa. Anda dapat mencapai pembunuhan ini dengan pembunuhan pembuangan tubuh, sebuah metode di mana Anda membunuh target Anda dan membuat tubuh mereka menghilang dalam satu waktu agar tidak meninggalkan bekas. Accidental kill adalah dimana kamu berhasil membuat target menghilang dengan metode look-like accident, untuk mengurangi kecurigaan akan keberadaanmu. Multi kill dapat dicapai dengan menghabisi lebih dari satu musuh dengan sekali tembak.

Special Kills
Image via Square Enix

Lure kill adalah kesempatan khusus ketika Anda memancing target ke area yang ditentukan dan melenyapkannya. Pembunuhan bergerak membutuhkan akurasi tinggi untuk menghilangkan target yang bergerak. Headshot adalah cara yang lebih mudah untuk mendapatkan pembunuhan khusus karena satu-satunya tujuan Anda adalah menembak langsung ke kepala musuh.

3. Pelajari spesialisasi Agen Anda

Setiap agen memiliki spesialisasi mereka sendiri, jadi penting bagi Anda untuk memiliki wawasan tentang kemampuan dan senjata mereka sehingga Anda dapat meminta strategi Anda untuk menyelesaikan setiap kontrak.


Espelho dikenal dengan ronde pembakarnya

Soji memiliki putaran asam dengan ahli taktik Raifuru K62-nya

Kiya memiliki ronde kilat dengan kecepatannya yang tak terkalahkan yang melenyapkan target dengan cara yang mencolok

Batu memiliki tambang kedekatan waktu yang bisa meledakkan targetmu

Kolzak adalah spesialis putaran penularan sementara Knight adalah agen Anda dalam hal master headshot.

4. Tingkatkan senjata Anda untuk kerusakan dan akurasi yang lebih baik

Upgrade your weapon
Image via Square Enix

Anda bisa mendapatkan peningkatan material untuk senjata Anda di dalam koper hadiah setelah menyelesaikan kontrak dan setelah Anda menyelesaikan mode PvP. Anda dapat meningkatkan senjata Anda untuk meningkatkan kerusakan, atau meningkatkan cakupan Anda untuk meningkatkan jangkauan penglihatan Anda, Anda juga dapat meningkatkan mundur Anda untuk meningkatkan stabilitas penembak jitu Anda

Kesimpulan

Hitman Sniper: The Shadows akan melatih kemampuan Anda untuk tetap tenang saat mengumpulkan informasi dan mempelajari sekitar target Anda dan melatih kemampuan Anda untuk mengeksekusi kontrak tanpa memberi perhatian lebih seperti pembunuh bayaran sungguhan. Tetapi penting juga untuk memilih agen yang sesuai dengan gaya Anda untuk menghilangkan target dengan lebih mudah karena dengan begitu, Anda sudah tahu agen Anda, yang berarti Anda sudah tahu kemampuannya sehingga Anda tahu apa yang harus Anda lakukan dan metode mana yang Anda gunakan. akan menggunakan.

Tidak ada komentar