Panduan Genshin Impact: Di mana menemukan Sea Ganoderma

panduan genshin impact


Sea Ganoderma adalah jenis tumbuhan yang hanya tumbuh di daerah dan pulau-pulau tertentu di lautan. Meskipun terlihat seperti sejenis jamur, sebenarnya ia berasal dari zat yang disekresikan oleh organisme bertubuh lunak tertentu. Dalam cerita rakyat yang diceritakan di negeri tertentu, makhluk tak bermulut dan tak berhidung ini adalah jiwa transformasi anak-anak yang mati muda. Sebagai bentuk hukuman, mereka harus menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk menyerap unsur-unsur di dalam pasir dan laut menggunakan tubuh rapuh mereka, menumpuknya dan membentuk Sea Ganoderma. Dan setelah Ganoderma terbentuk sepenuhnya, mereka akan dipanen. Berikut panduan cara farming 57+ Sea Ganoderma hanya dalam 5 menit di Genshin Impact.

Sea Ganoderma di Genshin Impact

  • Item type: Inazuma local specialty
  • cara mendapatkan: Ditemukan di alam liar

Lokasi Sea Ganoderma di Genshin Impact

Sea Ganoderma ditemukan di alam liar di seluruh Inazuma. Pemain disarankan untuk membuat rute pertanian dari lokasi yang diberikan di bawah ini sehingga lebih mudah untuk mengumpulkannya. Gunakan titik teleportasi terdekat untuk mengumpulkannya lebih cepat.

Berikut adalah lokasi 57+ Sea Ganoderma.

Genshin Impact Sea Ganoderma guide
Lokasi untuk menambang Sea Ganoderma

Ini adalah lokasi untuk semua 57+ Sea Ganoderma. Mereka tersebar di seluruh Inazuma dekat badan air dan dapat ditemukan di alam liar. Banyak titik teleportasi ada di dekat tempat-tempat ini, oleh karena itu, mudah untuk bertani. Sea Ganoderma menyegarkan setiap 48 jam, sama seperti item ascension/consumable lainnya.


BACA JUGA:DAFTAR TIER MOBILE LEGENDS ADVENTURE

Karakter yang membutuhkan Sea Ganoderma untuk kenaikan

Saat ini, Kaedehara Kazuha adalah satu-satunya karakter yang dirilis yang menggunakan Sea Ganoderma untuk kenaikannya

Senjata yang membutuhkan Ganoderma Laut untuk naik

Tak satu pun dari senjata saat ini menggunakan Ganoderma Laut untuk kenaikan mereka.

Kegunaan Sea Ganoderma

Transformer Parametrik dapat menggunakan Ganoderma Laut, tetapi tidak ada hidangan di Inazuma yang saat ini menggunakan Ganoderma Laut sebagai bahan.

Tidak ada komentar