Anime Mr. Osomatsu Mendapatkan Film Live-Action Pertama yang Dibintangi Snow Man Idols

Mr. Osomatsu, update anime terbaru dari manga Osomatsu-kun karya Fujio Akatsuka, juga menginspirasi sebuah film live-action yang akan ditayangkan musim semi mendatang. Grup idola populer Johnny & Associates, Snow Man, membintangi film tersebut, dan Tsutomu Hanabusa (Kakegurui, Tokyo Revengers) akan menjadi sutradaranya. Sementara animenya juga telah menginspirasi produksi panggung, termasuk musikal, proyek ini adalah film live-action pertama untuk mr.osamatsu.

Pemeran untuk enam sextuplets dan karakter asli film tersebut, dari kiri ke kanan pada gambar di atas,:


Koji Mukai sebagai Osomatsu

Ryōta Miyadate sebagai Periode (karakter asli)

Shōta Watanabe sebagai End (karakter asli)

Hikaru Iwamoto sebagai Karamatsu

Raul sebagai Todomatsu

Ren Meguro sebagai Choromatsu

Ryōhei Abe sebagai Close (karakter asli)

Daisuke Sakuma sebagai Jūshimatsu

Tatsuya Fukazawa sebagai Ichimatsu

Ryōichi Tsuchiya menulis skenarionya, dan DAiki Sugawara adalah produsernya. Cinebazar dan Hachinoji memproduksi film untuk didistribusikan oleh TOHO. Pemimpin Snow Man Iwamoto mengatakan bahwa dia dan anggota grup lainnya adalah penggemar anime, dan mereka menantikan saat mereka mulai syuting.

Anime televisi Mr. Osomatsu terinspirasi oleh manga Osomatsu-kun asli Fujio Akatsuka dan anime TV "komedi tingkat tinggi", yang berpusat pada rumah tangga Matsuno dengan enam putra nakal (yang berjenis kelamin kembar). Semua sextuplets, termasuk Osomatsu tertua, semuanya jatuh cinta dengan gadis yang sama, Totoko. Seri Osomatsu-kun asli mengikuti keluarga ketika putra berusia 10 tahun. Mr Osomatsu membayangkan kembali manga asli dan anime TV dengan sextuplets sebagai orang dewasa.


Musim anime Mr. Osomatsu pertama ditayangkan pada Oktober 2015, dan Crunchyroll menayangkan musim pertama saat ditayangkan di Jepang. Musim anime Mr. Osomatsu kedua ditayangkan perdana di Jepang di TV Tokyo dan TV Aichi pada Oktober 2017. Film Eiga no Osomatsu-san dibuka di Jepang pada Maret 2019. Dua film anime lagi akan diputar terbatas di bioskop Jepang pada 2022 dan 2023 , masing-masing.


Musim ketiga tayang perdana Oktober lalu. Crunchyroll menyiarkan musim ini saat ditayangkan di Jepang. Season kedua anime (kuartal tahun ini) ditayangkan perdana pada 4 Januari.


Serial ini juga telah menginspirasi berbagai video. Baru-baru ini, franchise tersebut menginspirasi seri pendek bertema Valentine tiga episode berjudul Chocomatsu-san Valentine's Day-hen dan seri pendek tiga episode lainnya berjudul Chocomatsu-san White Day-hen masing-masing pada bulan Februari dan Maret.


Viz Media memperoleh hak streaming digital, penjualan elektronik, video rumahan, dan merchandise untuk anime Mr. Osomatsu, termasuk musim kedua. Viz Media merilis anime dengan pangkat bahasa Inggris.

Sumber: Mantan Web

Tidak ada komentar