Apex Legends Mobile closed beta testing segera hadir di Indonesia, Filipina, dan Malaysia



Kabar gembira bagi gamer yang menunggu apex legends mobile di indonesia,Game mobile battle royale yang paling ditunggu dan ditunggu-tunggu Apex Legends Mobile akan segera meluncurkan closed beta testing regionalnya di Indonesia, Filipina, dan Malaysia. Beberapa bulan sebelumnya, fase pertama pengujian beta game diluncurkan di India. Pengujian beta tertutup akan tersedia secara eksklusif untuk pengguna Android saja.

Respawn Entertainment juga mengatakan bahwa mereka sedang bekerja untuk merilis game secara global sesegera mungkin. Electronic Arts juga menyatakan bahwa Apex Legends Mobile yang mirip dengan Apex Legends PC akan dirilis pada akhir tahun ini.


Cara Pre-registrasi Apex Legends Mobile 

Hanya pengguna Android yang dapat melakukan pra-registrasi game di Google Play Store dan akan diberi tahu untuk mengunduh saat pengujian beta tertutup ditayangkan. Berikut cara pemain melakukan pra-registrasi Apex Legends Mobile.

Apex Legends Mobile Gameplay
Apex Legends Mobile
  1. Klik tautan yang akan mengarahkan Anda ke pra-pendaftaran di Google Play Store.
  2. Hanya wilayah yang disebutkan sebelumnya yang akan melihat opsi untuk melakukan pra-pendaftaran.
  3. Klik pra-pendaftaran dan selesai. Anda akan mendapatkan pemberitahuan segera setelah Apex Legends Mobile tersedia untuk pengujian beta tertutup.

Apa yang bisa diharapkan pemain dari Apex Legends Mobile

Sejauh ini, review dari game ini terdengar menjanjikan sepertinya tidak mendapatkan perubahan besar untuk perangkat mobile. Pemain dapat berharap untuk melihat beberapa legenda baru seperti Revenant, Crypto, Mirage, dan Pathfinder dalam versi beta tertutup yang akan datang.

Game ini juga menampilkan kontrol yang disederhanakan dan pengoptimalan yang lebih user friendly untuk pengguna mobile namun dengan grafis yang luar biasa. Untuk itu, Respawn telah mengklaimnya sebagai battle royale tercanggih yang pernah ada di ponsel. Yang bisa dilakukan pemain sekarang adalah menunggu sedikit lagi untuk mendapatkan akses bermain game.

Tidak ada komentar