Cathie Wood Manajer Hedge Fund Mengatakan Bitcoin Akan Menuju $ 500.000, Pasar Crypto dalam Fase Kapitulasi




Manajer superstar hedge fund ,Cathie Wood mengatakan dia masih melihat Bitcoin bisa menuju ke $ 500.000 BTC meskipun baru-baru ini jatuh $ 30.000.

Dalam sebuah wawancara dengan Bloomberg, CEO Ark Invest mengatakan bahwa meskipun keyakinan timnya bahwa Bitcoin akan mencapai $ 500.000 tetap tinggi, dia mengakui bahwa beberapa kondisi telah berubah. Wood mengatakan bahwa percakapan yang sedang berlangsung tentang konsumsi energi Bitcoin, menjadi yang terdepan sebagian besar karena komentar terbaru CEO Tesla Elon Musk, telah membawa dinamika baru ke pasar crypto.


"Satu hal yang telah berubah di sini, bagaimanapun, adalah masalah lingkungan sekitar Bitcoin, khususnya, telah menyebabkan orang-orang seperti Elon Musk menarik diri dan berkata, 'Whoa, whoa, whoa, whoa, izinkan saya memastikan bahwa saya memahami ini,' dan kami percaya bahwa ini pun akan berubah karena pertama-tama, saat ini, persentase Bitcoin yang ditambang dengan energi terbarukan dan tenaga air cukup besar…

Kami juga percaya - dan kami menulis makalah sehubungan dengan Square tentang ini dan kami akan mengadakan konferensi tentang hal itu pada bulan Juli - kami percaya bahwa penambangan Bitcoin terintegrasi ke dalam jaringan terdistribusi, dan maksud saya atap surya, dinding listrik di rumah, utilitas, produsen tenaga pedagang, mulai memasukkan penambangan Bitcoin ke dalam ekosistem. "

Wood mengatakan bahwa karena energi terbarukan bergantung pada sumber yang terputus-putus seperti angin dan matahari, kelebihan daya yang dihasilkan dari teknologi ini dapat dialihkan ke penambangan Bitcoin. Menurutnya, ini akan membuat penambangan Bitcoin menjadi industri yang lebih hijau, sekaligus meningkatkan sektor energi terbarukan dengan menambahkan lebih banyak insentif ekonomi.

Adapun aksi harga bearish Bitcoin yang sedang berlangsung, Wood mengatakan dia tidak akan menunjukkan dengan tepat dasar untuk BTC. Namun, menurutnya aset kripto terbesar di dunia kemungkinan menghadirkan peluang pembelian yang ideal.

“Kami melihat semua indikator pagi ini, semuanya menunjukkan bahwa kami berada dalam fase kapitulasi, yang merupakan waktu yang tepat untuk membeli. Tidak peduli apa asetnya, kapitulasi adalah pembelian. Ini sedang diobral. Apakah saya mengatakan $ 35.000 adalah yang terendah? Pedagang, dan ada banyak spekulan di Bitcoin, jika mereka berlari ke bukit hanya karena Bitcoin telah menembus rata-rata bergerak yang penting bagi mereka… [Koreksi] dapat berlanjut, tetapi semua indikator kami mengatakan ini adalah kapitulasi sekarang juga. "

Tidak ada komentar