Rincian Baru Marvel Avengers-Mode offline, Skill, Ai Hero, Warzone dan banyak lagi


Selama AMA(ask me anything) reddit baru-baru ini, Crystal Dynamics mengungkapkan beberapa detail baru tentang Marvel's Avengers. Menurut tim, game akan menawarkan mode online dan offline. Namun, beberapa tipe konten game pilihan tertentu hanya akan menjadi co-op / online.

Untuk pemain offline, mereka perlu melakukan pemeriksaan online diawalmasuk game. Setelah itu mereka dapat memainkan semua misi yang mendukung solo play offline tanpa perlu online lagi.

Selain itu, game ini tidak akan menampilkan misi RAID saat peluncuran. Namun, Crystal Dynamic berencana untuk merilisnya setelah beberapa minggu game rilis.

Pemain akan dapat membeli equipment untuk semua karakter dari toko. Namun, gears tersebut tidak akan mengubah penampilan karakter kalian. Selain itu, dalam misi nantinya hanya bisa mendapatkan perlengkapan dan pakaian untuk hero yang saat ini Anda gunakan. dengan pengecualian beberapa bagian dalam permainan di mana hero harus mengenakan kostum tertentu (untuk tujuan cerita), hero kalian akan muncul dalam adegan layar dan permainan dengan pakaian yang Anda pilih untuk mereka.

Beberapa skill akan meningkatkan kemampuan untuk melintasi dengan lebih efektif tetapi sebagian besar skills difokuskan pada pertempuran. Selain itu, akan ada skills yang akan membuat misi lebih mudah untuk di selesaikan.

AI Avengers berperilaku sesuai situasi untuk pertarungan jarak jauh dan jarak dekat. Ketika kalian berlari maju, Hulk menggunakan serangan jarak jauh saat Anda memasuki pertempuran; ketika dia dekat, dia akan menggunakan jarak dekat. Namun, rekan AI Anda tidak akan memberi buff heromu. Dan, jika kalian turun selama misi, rekan AI akan fokus untuk membangkitkan Anda.

Berikut ini semua detail baru yang diungkapkan Crystal Dynamics selama AMA Reddit.

Marvel's Avengers Reddit AMA Detail # 1

  1. Beberapa jenis konten permainan adalah co-op / online dan tidak dapat dimainkan solo / dengan teman AI
  2. Raid mission tidak akan ada saat awal perilisan game tetapi kami akan mengudatenya beberapa minggu setelah rilis (mereka sudah mengerjakan lebih banyak misi Raid)
  3. Untuk pemain offline, mereka perlu melakukan pemeriksaan online awal saat bermain game untuk pertama kalinya. Setelah itu mereka dapat memainkan semua misi yang mendukung solo play offline tanpa perlu online lagi
  4. Kisah hero baru (pasca peluncuran) adalah tentang mereka bertemu dengan kru inti Avengers (hero yang tersedia saat peluncuran). Tetapi tidak berarti bahwa Pahlawan baru tidak akan berinteraksi dengan kru Avengers. (Terima kasih Mandalorian untuk pembaruannya)
  5. Mereka sedang merencanakan acara musiman seperti Halloween, Natal, dll, tetapi mereka akan mengumumkan detailnya nanti saat kita mendekati acara tersebut (dalam beberapa kasus mereka mungkin membayangi acara dan mengejutkan para pemain)
  6. Mereka berencana memiliki pembaruan mingguan / bulanan untuk game ini dan mereka akan membagikan detail yang tepat di kemudian hari
  7. Dalam hal menambah kostum baru rencananya adalah memiliki campuran kostum yang tidak dapat didapatkan dan hanya bisa di beli menggunakan cash(mata uang asli).
  8. kalian tidak dapat mencampur dan mencocokkan elemen pakaian yang berbeda satu sama lain (seperti membuat Hulk yang biasa memakai fedora)
  9. Gears tidak akan mengubah penampilan karakter Anda
  10. Beberapa keterampilan memang meningkatkan kemampuan Anda untuk melintas lebih efektif tetapi sebagian besar keterampilan terfokus pada pertempuran (terima kasih Bunta & est1992)
  11. Hulk tidak bisa memanjat sisi bangunan / dinding dan semacamnya, tetapi ia dapat melompat dari dinding dan menghancurkan musuh dari sana.
  12. Anda tidak dapat menghormati titik upgrade Anda setelah dihabiskan, tetapi Anda dapat beralih di antara versi yang berbeda dari suatu langkah setelah mereka dibuka (tidak perlu titik upgrade untuk itu)

Rincian Marvel's Avengers Reddit AMA # 2

  1. CATATAN: Kalian dapat membuka kunci setiap keterampilan dalam skills tree (kalian tidak dibatasi dalam skill tree)
  2. Kalian dapat mengubah beberapa keterampilan / kemampuan kalian di tengah misi.
  3. Selain beberapa adegan dalam cerita, Tony hampir selalu berada di pakaian Iron Man-nya
  4. Kalian dapat mengubah Hero mana yang Anda gunakan untuk berjalan di sekitar helicarrier
  5. Dalam misi hanya bisa mendapatkan perlengkapan dan pakaian untuk Pahlawan yang saat itu kalian pakai.
  6. Kalian dapat membeli gears untuk semua karakter dari vendor
  7. Sahabat AI tidak akan membuff heromu. Jadi, kalian perlu memainkan semua pahlawan Anda sendiri jika Anda ingin mempertahankannya di level tinggi
  8. Jika kalian turun selama misi, sahabat AI akan fokus untuk membangkitkan heromu.
  9. Ada keterampilan yang akan membuat menghidupkan kembali lebih mudah dalam permainan
  10. kalian dapat menggunakan gears dan skill tertentu untuk membuat bangunan tertentu untuk Pahlawan. Seperti pertarungan jarak dekat Iron-Man.
  11. AI Avengers berperilaku sesuai situasi untuk pertarungan jarak jauh dan jarak dekat. Ketika Anda berlari maju, Hulk menggunakan serangan jarak jauh saat Anda memasuki pertempuran; ketika dia dekat, dia akan menggunakan jarak dekat.
  12. Dengan pengecualian beberapa bagian dalam permainan di mana Pahlawan perlu memiliki kostum tertentu (untuk tujuan cerita), Pahlawan Anda akan muncul dalam adegan layar dan permainan dengan pakaian yang telah Anda pilih untuk mereka
  13. Saat bermain dengan teman lain (dua pemain dan dua AI), kalian dapat memilih favorit dari pahlawan Anda yang lain sehingga mereka akan muncul sebagai teman AI. Jadi dalam skenario itu, Anda memiliki dua pemain dan satu pendamping AI dari masing-masing kru pemain. Jika mereka telah menetapkan pahlawan favorit, game akan memilih itu sebagai mitra AI, jika tidak maka game akan memilih teman AI secara acak dari setiap kru

Rincian Marvel's Avengers Reddit AMA # 3

  1. Ruang tantangan HARM telah menetapkan konfigurasi / tantangan yang akan diperbarui secara berkala, tetapi mereka tidak dapat dikustomisasi (Misalnya Anda tidak dapat memilih Taskmaster dan Abomination sebagai musuh dan bertarung dengan mereka untuk memiliki pertarungan pahlawan vs penjahat kecuali para dev telah membuat ruang tantangan khusus)
  2. Tidak ada peta mini di Zona Perang
  3. Poin-poin menarik akan disegarkan untuk memiliki jarahan baru di dalamnya setiap kali Anda mengulang misi
  4. Zona Perang bisa memakan waktu 15 hingga 30 menit tergantung pada seberapa besar mereka
  5. Menggerebek seperti misi yang akan mereka tambahkan peluncuran peluncuran bisa memakan waktu hingga 2 jam untuk menyelesaikannya
  6. Drop Zone paling banyak akan memakan waktu 10 menit
  7. Ada banyak set piece dalam game baik dalam misi kampanye dan di zona perang
  8. Beberapa Warzones memiliki konten yang tetap tetapi yang lain memiliki elemen acak seperti spawns musuh yang berbeda. Hadiah mengikuti model yang sama, ada yang diperbaiki dan ada yang diacak.
  9. Ada 4 pengaturan kesulitan untuk setiap misi. Semakin tinggi kesulitan, semakin baik hadiahnya
  10. Saat ini Anda dapat menyimpan hingga 300 buah roda gigi gabungan untuk semua pahlawan
  11. Beberapa Zona Perang mungkin memiliki spoiler jika Anda belum melakukan misi cerita tertentu, dalam hal ini para pemain yang belum bermain mengatakan misi cerita akan mendapatkan pesan peringatan spoiler sebelum memulai misi Zona Perang itu
  12. Saat bermain co-op, misi berskala ke level daya terendah di pesta Anda, tetapi gear turun ke Anda dan level kekuatan Anda dengan pengaruh marginal dari kekuatan misi.

IKUTI TERUS INFORMASI DUNIA GAME & TEKNOLOGI DI VROHGAMER.COM YA!!

Tidak ada komentar